PriceArea.com menjadi situs pencari barang terfavorit di Indonesia

PriceArea.com menjadi situs pencari barang terfavorit di Indonesia

Techno.id - Kemudahan, menjadi prioritas utama dalam setiap situs jual beli. Salah satu situs yang memudahkan pelanggan dalam belanja sebuah barang adalah PriceArea.com. Apa yang menarik dari PriceArea?

PriceArea.com merupakan startup pertama yang mengusung konsep mesin pencari barang dari ribuan toko online di Indonesia. Bahkan, PriceArea juga dinobatkan menjadi startup terfavorit pada ajang Echelon 2011 yang diadakan di Singapura. Di balik kesuksesan situs tersebut, ternyata terdapat sosok yang selalu berusaha keras dalam membangun PriceArea, dia adalah Andry Suhaili.

Selain menjadi situs yang terfavorit, PriceArea juga pernah memenangkan salah satu nominasi dari Bubu Awards. Pada gelaran tersebut, PriceArea keluar menjadi pemenang dalam kategori Web Award Utility. Sejak diluncurkan pada bulan Mei 2010, PriceArea memang telah memikat banyak investor seperti East Ventures dari Singapura, GREE Ventures dan So-net (anak perusahaan SONY Entertainment Corporation) dari Jepang.

Prestasi yang membanggakan inilah yang menjadi alasan banyaknya toko online di Indonesia melirik PriceArea untuk dijadikan mitra dalam berbisnis. Pasalnya, selain sebagai mesin pencari, PriceArea juga memberikan fasilitas kepada para pemilik toko online dalam aktivitas pemasaran. Jadi, PriceArea dapat mempromosikan toko online Anda agar banyak yang berbelanja barang dagangan Anda.

Seperti yang dilansir oleh StartupBisnis, Andry mengatakan bahwa PriceArea telah diakuisisi oleh perusahaan mobile asal Korea yang bernama Yello Mobile dengan harga lebih dari Rp 50 miliar. Akuisisi ini menunjukkan bahwa startup di Indonesia sangat berpotensi untuk berkembang dan bersaing dengan startup lain yang berskala internasional.

Dengan begitu, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mencari barang melalui PriceArea karena sudah terbukti banyak sekali toko online yang bekerja sama di dalam situs ini.

(brl/red)