Klik-Eat.com buat Anda tak akan malas makan!

Klik-Eat.com buat Anda tak akan malas makan!

Techno.id - Ide bisnis bisa datang dari mana saja. Anda tak percaya? Coba saja tanyakan pada dua orang di balik situs Klik-Eat.com, salah satu website untuk memesan makanan secara online di Indonesia, Michael Saputra dan Willy Haryanto.

Klik-Eat.com buat Anda tak akan malas makan!

Konsep Klik-Eat.com berawal dari kelaparan yang dialami dua orang ini pada suatu malam. Pada saat akan keluar apartemen untuk membeli makan, ternyata keadaan jalan di Jakarta saat itu sedang macet-macetnya. Alhasil, mereka berinisiatif untuk memesan makanan via delivery order. Sayangnya, semua layanan delivery order hanya menawarkan makanan cepat saji dan pizza saja, padahal keduanya sudah bosan mengonsumsi kedua jenis makanan tersebut. Nah, dari keresahan inilah, akhirnya kedua orang ini berinisiatif untuk menciptakan sebuah portal yang bisa membantu masyarakat di sekitaran Jakarta untuk melakukan delivery order dari restauran yang menyediakan hidangan selain makanan cepat saji dan pizza.

Situs yang mulai beroperasi pada awal tahun 2012 ini menyediakan banyak cara bagi Anda untuk memesan makanan favorit, tanpa harus repot-repot keluar rumah atau meninggalkan pekerjaan di kantor. Anda bisa memesan makanan via online, telepon, BBM, Yahoo Messenger, Google Talk, MSN, bahkan saat ini Klik-Eat.com sudah menyediakan aplikasi yang bisa Anda download di App Store dan Play Store, dan pastinya akan lebih memudahkan Anda dalam memesan makanan.

Klik-Eat.com mempunyai ratusan pilihan restauran di sekitar Jakarta yang bisa Anda pesan untuk delivery. Anda hanya perlu memasukkan area rumah atau kantor Anda di homepage untuk melihat restoran apa saja yang memiliki jasa pesan antar di sekitar daerah Anda. Jangan khawatir makanan yang Anda pesan akan lama sampai ke tangan, karena Klik-Eat.com menjanjikan order akan sampai dalam waktu 45 hingga 60 menit saja.

Semenjak Januari 2013, situs ini mendapatkan suntikan investasi dari Yume no Machi Souzou Iinkai, sebuah perusahaan asal Jepang yang juga bergerak di bidang pengiriman makanan secara online. Dilaporkan oleh TechInAsia, sejak saat itu bisnis Klik-Eat.com mengalami pertumbuhan 201,4% dari tahun ke tahun. Bahkan, Klik-Eat.com mengembangkan area bisnisnya hingga ke Bandung, Jawa Barat.

Untuk lebih menarik konsumen, Klik-Eat.com saat ini sedang mengembangkan bisnis katering online untuk acara perusahaan yang dikenal dengan PapaBento. Selain itu, situs ini juga menawarkan promo gratis atau potongan harga setiap bulannya dan meningkatkan metode pembayaran agar memudahkan konsumen memesan makanan via Klik-Eat.com

(brl/red)