Bridestory.com, wujudkan pernikahan impian semua gadis Indonesia!

Bridestory.com, wujudkan pernikahan impian semua gadis Indonesia!

Techno.id - Ruangan bertabur bunga, iringan musik romantis, serta suasana yang intim dan megah, adalah impian hampir semua gadis mengenai bagaimana pernikahannya kelak digelar. Berangkat dari impian yang hampir pasti dimiliki oleh semua gadis di dunia ini, Kevin Mintaraga, salah satu pengusaha muda Indonesia, mencoba untuk mewujudkannya melalui situs Bridestory.com

Bridestory.com, wujudkan pernikahan impian semua gadis Indonesia!

Bridestory.com memulai situs ini pada bulan April 2014. Situs ini akan menghubungkan Anda dengan para vendor atau penyelenggara pesta pernikahan terbaik dan terpercaya dari seluruh penjuru Tanah Air. Terdapat 22 kategori vendor yang berbeda dan bisa Anda pilih untuk disesuaikan dengan konsep pernikahan yang Anda inginkan, seperti bridal boutique, katering, musik (DJ, band, orkestra), bahkan sampai tempat tujuan untuk berbulan madu.

Dikutip dari TechInAsia, Mintaraga sebagai pendiri dan CEO Bridestory.com, ingin situs yang dikembangkannya ini nantinya menjadi layanan online yang mendunia. "Kami mempunyai misi untuk menciptakan sebuah platform yang memiliki database yang komprehensif dari semua vendor pernikahan dunia. Saat ini, masih jarang situs yang melayani pernikahan secara global, karena semuanya masih berbasis wilayah atau satu negara saja," jelas Mintaraga.

Bridestory.com, wujudkan pernikahan impian semua gadis Indonesia!

Mintaraga yakin, bahwa bisnisnya ini akan terus berkembang dan mengungguli situs layanan serupa yang telah lebih dahulu eksis. Dia bahkan menambahkan, hingga akhir tahun 2014 saja, ada sekitar 7.000 pengguna atau pasangan yang mengunjungi situs ini dan menghasilkan rata-rata 850 transaksi bisnis dengan vendor terdaftar setiap harinya.

Mengusung tagline "Inspiring, Resourceful, and Trust", Bridestory.com berharap mampu mewujudkan impian pernikahan semua gadis dan membantu vendor-vendor pernikahan menemukan konsumen potensialnya.

(brl/red)