Ralali.com: Penyedia alat-alat industri paling tepercaya

Ralali.com: Penyedia alat-alat industri paling tepercaya

Techno.id - Penjualan alat-alat industri secara online masih jarang ditemukan di Indonesia. Sulitnya mencari informasi yang tepat mengenai perlengkapan industri juga menjadi kendala bagi orang yang berniat membeli alat industri. Hal ini yang membuat Joseph Aditya mendirikan sebuah perusahaan yang bernama PT. Raksasa Laju Lintang atau biasa disebut RALALI.com.

RALALI merupakan penyedia peralatan industri serta perlengkapan (MRO) maintenance, repair, and operational. Tujuan dari didirikannya RALALI adalah untuk menyediakan informasi lengkap terkait perlengkapan industri, harga, petunjuk teknis, dan dukungan pasca penjualan, seperti yang dilansir oleh Techinasia.

Situs ini juga melayani pembelian perseorangan, namun RALALI menargetkan pembelinya adalah perusahaan manufaktur, kontraktor, maintenance untuk gedung, dan otomotif. Saat ini, RALALI memiliki lebih dari 60 brand dengan 15 kategori produk, seperti peralatan mesin, peralatan ukur, peralatan keamanan, hingga peralatan kesehatan.

Ralali.com: Penyedia alat-alat industri paling tepercaya

Sebagai pembeli, Anda tidak perlu ragu berbelanja di RALALI karena situs ini sangat tepercaya dan sudah terdaftar dalam anggota Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA). Selain itu, RALALI juga memiliki toko offline yang terletak di Jl. Hayam Wuruk 127 - Jakarta Barat 11180. Lindeteves Trade Center Lt.UG Blok A23 No.6. Bahkan, tim RALALI juga menyediakan fitur order and pickup yang memungkinkan Anda memesan barang lewat website dan mengambil serta membayar barang di toko offline.

Anda akan dipermudah apabila ingin belanja peralatan industri di RALALI karena Anda cukup mengisi data diri kemudian memilih barang yang Anda inginkan. Setelah itu, Anda diminta mentransfer uang melalui bank dan menentukan jasa pengirimannya. Sekarang, RALALI telah menyediakan empat jasa pengiriman, di antaranya JNE, DHL, EMS, dan Pos Indonesia.

Aditya mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada tahun 2013, RALALI memang selalu mengutamakan kenyamanan para konsumen. Jadi, ketika terdapat pesanan barang yang tidak sesuai, maka Anda dapat mengembalikan barang tersebut. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan barang yang dibeli dari RALALI karena situs ini hanya menjual produk dengan garansi resmi.

(brl/red)