Cara mudah mengatasi akun Free Fire terkena suspend, perlu pakai Facebook

Cara mudah mengatasi akun Free Fire terkena suspend, perlu pakai Facebook

Techno.id - Free Fire adalah salah satu game battle royale mobile yang sangat digandrungi di Tanah Air. Garena selaku developer berhasil membuat Fire Fire sangat disukai, baik itu untuk player newbie maupun pro player. Sebab game ini mempunyai grafis cukup bagus dan dapat dijalankan di perangkat dengan spesifikasi rendah. Bahkan ada banyak mode battle bisa dimainkan para Survivors, sebutan untuk pemain Free Fire.

Namun selayaknya game battle royale lain, FF juga bisa melakukan suspend kepada para pemainnya. Penyebab dari penonaktifan akun player ada beragam, seperti menggunakan cheat, perilaku tidak pantas, maupun menggunakan multi-akun. Maka seorang player yang tidak mengikuti pedoman dari Garena untuk memainkan FF, bisa langsung terkena suspend atau penghentian akun sementara bahkan selamanya.

Bagi sobat Techno yang terkena suspend dari Garena, jangan dulu galau. Ada beberapa cara agar akunmu dapat kembali diakses. Penasaran seperti apa langkah-langkahnya? Berikut Techno.id) sajikan cara mudah mengatasi akun Free Fire terkena suspend, yang dihimpun dari berbagai sumber, Sabtu (1/4).

(brl/red)