Nicki Minaj, Snoop Dog, dan 21 Savage akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone 2

Nicki Minaj, Snoop Dog, dan 21 Savage akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone 2

Techno.id - Buat para pemain Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone, ada kabar menarik nih. Kamu bakal dapat memainkan karakter baru yang cukup mengejutkan.

Pada pembaruan Season 5 game yang akan datang, kamu dapat memainkan karakter Nicki Minaj, 21 Savage, dan Snoop Dog. Seperti dilaporkan penambang data terkenal HeyImAlaix, ketiga bintang rap ini akan menjadi operator dalam Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone 2.

Bahkan ada juga yang berspekulasi bahwa ketiga rapper ini akan berkolaborasi membuat lagu eksklusif Call of Duty. Drop konten gratis baru ini akan tersedia antara 7 dan 16 Agustus, setelah Season 5 diluncurkan pada 2 Agustus.

Kabarnya pada tiga hari pertama setelah diluncurkan game ini akan memberikan War Track dari 1980-an (Foundation), 1990-an (Golden Era), atau 2000-an (Life After Y2K). Lalu pada hari keempat setelah login, pemain akan menerima cetak biru senjata khusus yang dapat digunakan dalam mode online apa pun.

Bagi Snoop Dog mungkin bergabung di Call of Duty bukan hal baru. Sebelumnya ia juga pernah berada di dalam game ini pada 2014 silam. Sementara Nicki Minaj akan membuat sejarah baru karena pada Season 05 mendatang, ia akan menjadi operator wanita pertama yang bernama sendiri di Call of Duty.

Nicki Minaj, Snoop Dog, dan 21 Savage akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Warzone 2 foto: activision

Sebenarnya kehadiran Nicki tidak asing dengan dunia Call of Duty. Sebab ia pernah muncul dalam iklan Call of Duty: Modern Warfare 2 bersama Lil Baby dan Pete Davidson tahun lalu. Sedangkan 21 Savage akan keluar pada pertengahan musim sebagai bagian dari penawaran Reloaded.

Selain itu, dengan 2.400 poin COD, pemain juga bisa mendapatkan bundel dua operator baru, Sersan Pspsps dan Sersan Sprinkles. Bundel ini juga menyertakan dua cetak biru senjata baru, Assault Rifle Cat Scratch yang digunakan untuk permainan jarak menengah dan SMG Pouncer untuk pertarungan jarak dekat. Ada juga skin kendaraan baru, jimat senjata tulang ikan, vinyl, lima stiker, dan emblem.

(brl/red)