Majelis Lucu Indonesia luncurkan Lucuflix, platform komedi ini bukan untuk kelompok “sumbu pendek”

Majelis Lucu Indonesia luncurkan Lucuflix, platform komedi ini bukan untuk kelompok “sumbu pendek”

Techno.id - Majelis Lucu Indonesia (MLI) resmi meluncurkan platform video Lucuflix, Rabu (5/7/2023). Platform berbasis web ini berisi beragam video para komika yang berada di bawah naungan MLI dengan cara berlangganan. Nah bagi pengguna yang ingin menikmati konten-konten di dalam Lucuflix harus berusia 18 tahun ke atas.

Sebab, Lucuflix merupakan platform komedi pertama di Indonesia yang menyediakan konten video satir dan lebih berani alias tepi jurang. Karena itu kelompok sumbu pendek alias mereka yang mudah tersinggung tidak disarankan untuk berlangganan Lucuflix.

Konten yang ada di Lucuflix di antaranya Lo Pikir Lo Keren dan Tau Deh yang Pinter dari Adriano Qalbi, Begituya dari Kukuh, Brother Concert milik Rispo dan Fico, serta Dewa Komedi Indonesia dari Ananta Rispo. Selain itu ada juga F*ck Covid, Online Comedy Fest 2020, Comedy on Bus, Fix Serem, Pingin Siaran, Terapi Manusia, Sketsatir, Bondo Wani, dan lain-lain.

Co-Founder sekaligus CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy, mengatakan Lucuflix diluncurkan sebagai pengembangan dari kesuksesan MLI yang telah memiliki lebih dari 3 juta subscribers di YouTube, dan berhasil menjual lebih dari 50 ribu konten video komedi dalam bentuk digital download.

Menurutnya, setelah berjalan sejak 2017, MLI akhirnya berhasil mengetahui apa yang diinginkan para fans. Lucuflix juga merupakan pivot point dari YouTube ke digital download, lalu ke platform subscription atau langganan untuk nonton video. Nggak heran jika Lucuflix disebut membership loyalty platform.

(brl/red)