LG digaet Smartfren buat Mifi Andromax 4G

LG digaet Smartfren buat Mifi Andromax 4G

Techno.id - Geliat pasar pengguna layanan 4G LTE (long term evolution) di Indonesia masih belum begitu terlihat. Namun begitu, operator telekomunikasi Smartfren memperlihatkan semangat menggelora untuk mendongkrak penggunaan layanan data dengan teknologi terbaru tersebut.

"Permintaan layanan data yang berkualitas semakin tinggi. Layanan data yang tersedia kapan saja dan dimana saja diharapkan oleh masyarakat, ujar Derrick Surya, Head of Marketing and Brand & Corporate Communication Smartfren Telecom.

Meluncurkan serangkaian produk yang mendukung konektivitas 4G jadi upaya yang dilakukan Smartfren dalam mengembangkan ekosistem 4G LTE di Tanah Air. Setelah meluncurkan jajaran smartphone Andromax 4G, operator ini memperkenalkan mobile WiFi Andromax M2S.

LG digaet Smartfren buat Mifi Andromax 4G

Perangkat yang biasa disebut mifi terbaru Andromax ini hasil kolaborasi Smartfren dengan perusahaan asal Korea Selatan, LG Innotek. Produk ini melengkapi varian mifi Anndromax M2P dan M2Y dari Smartfren yang sudah lebih dulu meluncur.

"Smartfren berusaha untuk bisa menghadirkan produk-produk yang bisa mendukung ketersediaan jaringan yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan berkualitas, tambah Derrick saat ditemui tim Techno.id di pabrik LG Innotek di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Andromax M2S dibuat dengan desain yang elegan dan ringan untuk mendukung mobilitas penggunanya. Dukungan konektivitas pada jaringan TDD LTE Band 40 di frekuensi 2300 Mhz dan FDD LTE Band 5 di frekuensi 850 Mhz milik Smartfrem diklaim akan memberikan kualitas terbaik bagi penggunanya.

Chipset Qualcomm MDM 9320 yang terdapat di dalamnya diakui bakalan membuatnya punya performa stabil dan hemat energi untuk baterainya yang berkapasitas 2000 mAh. Dibanderoli harga Rp 499 ribu, Andromax M2S sudah tersedia di pasar dalam tiga pilihan warna, yakni biru, merah dan hitam.

(brl/red)