Smartfren percantik galeri Experience zone dengan sentuhan 4G LTE

Smartfren percantik galeri Experience zone dengan sentuhan 4G LTE

Techno.id - Belum lama ini, Smartfren telah merenovasi galeri mereka. Smartfren menghadirkan nuansa 4G LTE di galeri barunya yang dinamakan dengan Experience zone. Kecanggihan teknologi ini akan mendampingi Anda ketika Anda berkunjung ke galeri tersebut.

Galeri Experience zone memang ditujukan untuk memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan. Oleh sebab itu, peningkatan teknologi juga dihadirkan dalam galeri ini. Tak ketinggalan pula, Smartfren juga menyediakan beberapa layar TV besar untuk membantu pelanggan yang sedang membutuhkan pelayanan.

"Galeri yang baru ini nantinya bisa memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan," ujar CEO Smartfren Telecom, Paul Hodges, seperti yang dikutip dari Merdeka (2/9/15).

Dalam kesempatan yang sama pula, Merza Fachys, President Director Smartfren Telecom, menyatakan bahwa konsep tersebut akan diimplementasikan di kota-kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Semarang, dan Bandung.

"Konsep seperti ini akan ada di kota lain, tapi kalau sebesar ini cuma di Sabang," jelas Merza kepada Merdeka.com.

Galeri Smartfren yang baru ini dapat melayani 400 hingga 500 pelanggan setiap harinya. Dengan konsep on stop service, pelanggan diharapkan mendapatkan layanan terbaik karena semua layanan telah tersedia.

(brl/red)