Smartfren kenalkan dua modem Andromax MiFi terbaru

Smartfren kenalkan dua modem Andromax MiFi terbaru

Techno.id - Saat ini, koneksi internet menjadi prioritas utama para pengguna gadget. Oleh karenanya, beberapa jaringan internet yang dirasa lelet mulai ditingkatkan agar lebih cepat. Salah satunya adalah jaringan internet milik Smartfren yang belum lama ini telah diperbarui ke generasi keempat 4G LTE Advanced.

Selain meluncurkan jaringan internet 4G LTE Advanced, Smartfren juga memperkenalkan Andromax MiFi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kecepatan koneksi internet yang stabil dan terdepan. Andromax MiFi memungkinkan Anda dapat berbagi akses internet ke beberapa perangkat, termasuk tablet, PC, smartphone, dan perangkat Wi-Fi lainnya.

Smartfren juga membawa sejumlah modem terbaru seperti Andromax M2Y dan Andromax M2P. Keduanya menjanjikan aktivitas streaming video yang tak akan pernah putus. Anda bisa memiliki salah satu dari kedua modem tersebut dengan harga Rp 399.000, seperti yang dilansir Merdeka (26/8/15).

Untuk Andromax M2Y, modem ini mempunyai kecepatan WiFi mencapai 2.4 GHz dan dapat terkoneksi hingga 32 pengguna dalam waktu yang bersamaan. Dengan modem tersebut, Anda bisa berbagi dengan banyak gadget. Andromax M2Y mengadopsi baterai berkapasitas 2.000mAh dan slot MicroSD hingga 32 GB.

Sedangkan, Andromax MP2 dapat digunakan untuk aplikasi Mobile WiFi dan pemindaian barcode 2D untuk koneksi cepat WiFi. Modem ini memiliki dua antar muka antena eksternal, sehingga memiliki memori penyimpanan yang luas. Andromax MP2 mendukung daya baterai sebesar 1.500mAh (maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga).

Jika perangkatnya sudah menjamin kecepatan internet yang memuaskan, lalu bagaimana dengan paket internetnya? Untuk paket internet, Smartfren telah menyediakan Smartplan Limitless yang merupakan paket 4G LTE pertama di Indonesia dengan kuota paling memuaskan. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Andromax MiFi, Anda dapat follow Twitter @smartfrenworld #GoForIt.

(brl/red)