Instagram luncurkan templat 'Add Yours' yang dapat dikostumisasi

Instagram luncurkan templat 'Add Yours' yang dapat dikostumisasi

Techno.id - Instagram meluncurkan fitur baru di mana pengguna dapat membuat templat "Tambahkan Milik Kamu" (add Yours) yang disesuaikan dengan GIF, gambar, dan teks. Fitur ini memungkinkan pengguna membuat cerita meme sendiri untuk diikuti oleh pengikut. Fitur baru ini diluncurkan secara global mulai hari ini, Jumat (15/12).

Untuk membuat templat Add Yours, mulailah mengunggah cerita dan tambahkan elemen seperti GIF, teks khusus, atau gambar dari galeri. Kemudian ketuk stiker "Tambahkan Templat Milik Kamu" dan pilih elemen mana yang ingin kamu sematkan. Pengguna yang ingin membagikan templat tidak dapat mengubah apa yang dipilih, tetapi mereka dapat menambahkannya.

Templat khusus adalah tambahan yang menyenangkan untuk stiker Add Yours interaktif, yang diluncurkan pada tahun 2021. Fitur ini memberi pengguna kemampuan untuk menanggapi permintaan yang dibuat pengguna lain untuk memposting di cerita kamu.

Sekarang siapa pun dapat mengambil prompt Add Yours dan menambahkan reels mereka sendiri ke dalamnya sehingga memungkinkan ekspresi dan kolaborasi yang lebih kreatif.

Dalam berita terbaru, Instagram juga merilis alat pengeditan latar belakang bertenaga AI generatifnya sehingga memberi pengguna kemampuan untuk mengubah latar belakang mereka dengan perintah.

(brl/red)