Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016, 09:01
WIB
Techno.id - Dimulainya kalender 2016 memantik optimisme bagi penggarap industri digital di Tanah Air, terutama e-commerce. Bagaimana tidak, WeAreSocial memaparkan bahwa penetrasi pengguna internet kini sudah menginjak 34 persen, atau sekitar 88,1 juta jiwa dari 259 juta populasi Indonesia. Menariknya, hampir 100 persen dari netizen Indonesia itu aktif di media sosial.
Fakta tersebut pun memperkuat predikat media sosial sebagai salah satu alat terbaik dan termutakhir untuk menjaring konsumen lebih banyak sekaligusmudah. Mengutip rilis pers yang diterbitkan Flipit Indonesia (09/02/16), berikut beberapa strategi memaksimalkan jejaring sosial yang akan menjadi tren di 2016:
You May Know
-
Pertumbuhan e-commerce Indonesia tak lepas dari Facebook Pertumbuhan e-commerce Indonesia diprediksi akan berada di tingkat teratas pada tahun 2016 hingga 2017
-
Kemkominfo: Media sosial jadi alat kampanye yang bersih Kemkominfo: "Media sosial cenderung lebih netral ketimbang pemilik media yang berafiliasi dengan politisi"
-
90 Persen pengguna internet di Indonesia aktif di medsos Rata-rata, masyarakat Indonesia bermain medsos selama 2 jam 51 menit dalam sehari.