Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016, 09:01
WIB

Populernya live broadcasting
Mengunggah status teks sudah terkesan ketinggalan zaman. Tren kekinian di media sosial 2016 adalah live broadcasting. Brand besar mungkin segera berbondong-bondong menarik konsumen dengan platform seperti Facebook Live ataupun Periscope untuk meng-update info terbaru tentang produk mereka atau behind the scene suatu proyek yang telah dinantikan.
Strategi ini sangat bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kepercayaan dan engagement konsumen terhadap suatu brand.
HOW TO
-
10 Tanda powerbankmu sudah waktunya diganti, Xiaomi sampai tarik produknya karena risiko kebakaran
-
Cara pakai passkey dan tak pakai password lagi di HP Android untuk login Facebook dan Instagram
-
Google peringatkan 2.5 miliar pengguna Gmail untuk segera ganti password, ini caranya
-
10 Metode mudah dan gratis menghapus tanda air/ Watermark dari file PDF, sekali klik selesai
-
Cara nyalakan dan matikan PC Windows 11 lewat HP Android menggunakan aplikasi khusus
TECHPEDIA
-
Bisakah dapat Robux di Roblox secara gratis? Ini 10 faktanya agar tidak tergoda penipu
-
Detik-detik gelombang radio lawan sensor Jepang dan siarkan proklamasi kemerdekaan RI ke penjuru dunia
-
8 Penyebab charger ponsel mudah panas, jangan pakai adaptor abal-abal yang berbahaya!
-
Cara kerja peringatan dini tsunami Jepang, bisa deteksi bencana 10-20 detik sebelum datang
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
Bisakah dapat Robux di Roblox secara gratis? Ini 10 faktanya agar tidak tergoda penipu
-
Detik-detik gelombang radio lawan sensor Jepang dan siarkan proklamasi kemerdekaan RI ke penjuru dunia
-
8 Penyebab charger ponsel mudah panas, jangan pakai adaptor abal-abal yang berbahaya!
-
Cara kerja peringatan dini tsunami Jepang, bisa deteksi bencana 10-20 detik sebelum datang