Infinix miliki teknologi charger HP 260W, isi daya baterai penuh hanya butuh waktu 8 menit

Infinix miliki teknologi charger HP 260W, isi daya baterai penuh hanya butuh waktu 8 menit

Techno.id - Infinix secara resmi memperkenalkan teknologi pengisian daya untuk perangkat smartphone besutannya. Pabrikan gadget asal China tersebut merilis Fast Charge (kabel) 260W dan Wireless (nirkabel) Fast Charge 11OW.

Sebelumnya, Realme telah lebih dulu merilis teknologi fast charging 240W, dan diterapkan di ponsel kelas flagship mereka. Kini Infinix menyalip kemampuan pengisian daya tersebut, dan diklaim mampu lebih kencang.

Infinix mengungkapkan bahwa teknologi pengisian daya yang dikemukakan, bakal menjadi standar baru di industri smartphone global. Dengan teknologi fast charge, Infinix menjanjikan durasi pengisian daya baterai smartphone super cepat.

Infinix miliki teknologi charger HP 260W, isi daya baterai penuh hanya butuh waktu 8 menit (Foto: Gsmarena.com)

Lantas bagaimana kemampuan dari teknologi pengisian daya cepat milik Infinix ini? Berikut Techno.id sajikan keterangan terkait Fast Charge 260W dari Infinix yang dirangkum dari berbagai sumber.

Infinix berada di lini depan dalam mengembangkan teknologi pengisian daya super cepat demi memenuhi kebutuhan pelanggan serta menghadirkan pengalaman produk yang lebih baik, tutur Deputy General Manager Infinix Liang Zhang.

(brl/red)