Smartphone Infinix Zero 5G 2023 resmi masuk Tanah Air, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Smartphone Infinix Zero 5G 2023 resmi masuk Tanah Air, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Techno.id - Infinix yang merupakan salah satu perusahaan besar asal Hong Kong yang tidak asing di telinga banyak orang. Menghadirkan produk unggulan dengan spesifikasi tinggi membuat nama Infinix kian dikenal banyak orang. Bukan tanpa alasan, setiap produk yang dirilis Infinix selalu hadir dengan spesifikasi tinggi namun dibanderol dengan harga yang bersahabat.

Bahkan belum lama ini, salah satu smartphone paling anyar Infinix resmi masuk ke Indonesia. Setelah resmi diperkenalkan pada November 2022 lalu, Infinix Zero 5G 2023 hadir resmi di pasar Tanah Air dengan spesifikasi yang sama dengan versi global.

Chipset kencang dengan dukungan jaringan 5G, desain cakep, kamera jempolan, serta baterai besar menjadi nilai jual utama dari smartphone satu ini. Bahkan bagian kecil seperti koneksi wireless juga diperhatikan dengan baik oleh Infinix agar mampu memaksimalkan kenyamanan setiap pengguna.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (23/2), spesifikasi lengkap dan harga dari Infinix Zero 5G 2023.


(brl/guf)