WhatsApp luncurkan emoji mobil balap baru Mercedes F1, cocok buat para pecinta lomba jet darat nih  

WhatsApp luncurkan emoji mobil balap baru Mercedes F1, cocok buat para pecinta lomba jet darat nih  

Techno.id - Ada yang menarik dari emoji baru WhatsApp hari ini. WhatsApp mengganti emoji mobil balap regulernya dengan versi tim Mercedes-Benz F1. Emoji ini sekarang tersedia untuk dua miliar pengguna aplikasi Meta itu.

WhatsApp mengungkapkannya pada sebuah acara di Empire State Building, New York. Emoji mobil balap baru, yaitu mobil roda terbuka berwarna hitam dan teal yang mirip dengan yang dimiliki Mercedes di kehidupan nyata.

Setelah kemitraan mereka terungkap November lalu, ini adalah inovasi terbaru antara aplikasi dan Tim Mercedes-AMG Petronas F1. Untuk menampilkan logo hijau WhatsApp, Mercedes juga telah mengubah tombol radio tim di roda kemudi pengemudinya.

WhatsApp luncurkan emoji mobil balap baru Mercedes F1, cocok buat para pecinta lomba jet darat nih foto: whatsapp

WhatsApp pun memamerkan emoji baru ini pada sebuah pertunjukan cahaya di skyscraperade gedung pencakar langit tersebut. Saat memamerkan emoji baru tersebut, acara itu team principal Toto Wolff dan pembalap Lewis Hamilton.

Replika nyata dari mobil balap emoji juga akan ditampilkan pada demo run Mercedes. Emoji ini merupakan bagian dari kerjasama multi-tahun antara WhatsApp dan Mercedes-AMG, yang diluncurkan bersamaan dengan pertunjukan lampu di gedung Empire State Building, New York pada 30 April 2024 yang disemarakkan cahaya hijau khas WhatsApp.

Besok juga akan dihadirkan uji kecepatan bersama pembalap Lewis Hamilton di jantung Kota New York. Bagi penggemar F1 yang ingin mendapatkan konten eksklusif Mercedes-AMG, ikuti saluran Mercedes-AMG PETRONAS F1, yang baru-baru ini melampaui 2 juta pengikut.

(brl/red)