Gelar pameran audio, IHEAC bakal sulap 61 kamar hotel mewah jadi ruang experience

Gelar pameran audio, IHEAC bakal sulap 61 kamar hotel mewah jadi ruang experience

Techno.id - Indonesia High End Audio Club (IHEAC), organisasi dan komunitas pecinta audio kelas premium, bakal kembali menyelenggarakan pameran akbar IHEAC Audio Video Show 2023, di Fairmont Hotel, Jakarta, pada 9-12 November 2023. Pameran untuk para pecinta musik, khususnya audiophile di Indonesia ini diklaim sebagai Indonesia Biggest Audio Video Experience setelah tiga tahun vakum akibat pandemi.

Maklum pada pameran kesembilan ini, IHEAC akan memboyong puluhan distributor yang akan menghadirkan berbagai brand audio dan video ternama berkelas dunia. Ketua Panitia IHEAC Audio Video Show 2023, Jack Maulana, dalam keterangan resmi kepada Techno.id mengatakan, pameran ini sejatinya merupakan wadah bagi para audiophile dari berbagai daerah di Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi pengetahuan, hingga kesempatan untuk upgrade berbagai perangkat audio video terbaik dari berbagai produsen dari dalam maupun luar negeri.

Gelar pameran audio, IHEAC bakal sulap 61 kamar hotel mewah jadi ruang experience foto: iheac

Nah yang menarik, pada pameran ini IHEAC akan menyulap 61 kamar di Fairmont Hotel, di lantai 14, 15, dan 16 menjadi ruang experience audio dan video berkualitas terbaik. Kamar-kamar tersebut telah di-set sedemikian rupa menjadi ruang bagi pengunjung untuk menjajal dan merasakan kualitas suara dan visual terbaik dari berbagai brand dan distributor yang berpartisipasi.

Sementara di hall utama, akan ada berbagai aktivitas menarik dan menambah pengetahuan seputar audio dan video berkualitas bagi para pengunjung. Mulai dari exhibition, talkshow, workshop, sampai berbagai quiz dan games menarik.

Gelar pameran audio, IHEAC bakal sulap 61 kamar hotel mewah jadi ruang experience foto: iheac

Pada pameran tahun ini, IHEAC akan menghadirkan sejumlah brand audio video mancanegara di antaranya Avantgarde, Wilson Audio, Elac, Sigma Acoustics, Audio Note, Xavian, Quad, Audiolab, Mission, Venture Audio, Focal, mbl, Raidho Acoustics, hingga Opera.

Sementara brand audio asal Indonesia yang berpartisipasi antara lain Polytron, Aurel Bryan, Traumakustik, Ilusi Audio, DAudio, Alexandria Audio, SB Acoustics, Vermouth Audio, Elsound Audio, VD Signature, hingga ESB Precision.

Gelar pameran audio, IHEAC bakal sulap 61 kamar hotel mewah jadi ruang experience foto: iheac

Berbagai perangkat yang akan dihadirkan sangat lengkap, mulai dari perangkat utama seperti player, amplifier, speaker, kabel-kabel, hingga beragam piringan hitam atau vinyl, compact disc, Blu-ray 4K dan sebagainya.

Namun kamu jangan berpikir bahwa semua perangkat audio berkualitas premium yang dihadirkan di acara ini dibanderol dengan harga selangit. Sebab, dengan perkembangan industri audio video saat ini, banyak produsen yang menghadirkan kualitas audio terbaik namun dengan harga terjangkau.

(brl/red)