Facebook kenalkan fitur pembaruan teman terfavorit

Facebook kenalkan fitur pembaruan teman terfavorit

Techno.id - Seperti rumor yang beredar, dikabarkan Facebook sebentar lagi akan mengeluarkan fitur tentang pembaruan teman terdekat Anda. Bukankah hal itu sudah ada sebelumnya? Ya, fitur tersebut mungkin sudah tak asing lagi dengan Anda, tapi kali ini Facebook mengeluarkan pembaruan pada teman favorit Anda dengan bantuan anak anjing yang lucu.

Laporan dari Social Times menjelaskan bahwa Facebook mengenalkan animasi anak anjing yang bertugas membantu pengguna memilih beberapa kontak favorit di Facebook. Nantinya, pengguna dapat melihat beranda paling atas yang menampilkan status teman terfavorit mereka, seperti dikutip dari DigitalTrends (3/5/2015).

Pembaruan dari Facebook ini memungkinkan pengguna akan berlama-lama di Facebook karena berandanya dipenuhi dengan status teman-teman yang mereka sukai. Dengan begitu pengguna Facebook akan lebih sering merespon status temannya dan lebih intens dalam berkomunikasi.

Pembaruan ini memang telah diakui Facebook, tetapi belum pasti akan diluncurkan atau tidak. Namun, dari laporan Wall Street Journal diketahui bahwa Facebook telah merencanakan pembaruan status terbarunya sejak bulan Maret lalu dan kemungkinan akhir Mei nanti akan segera diluncurkan ke publik.

(brl/red)