Boom Esports dan ARF Team jadi wakil Indonesia di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

Boom Esports dan ARF Team jadi wakil Indonesia di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2024

Techno.id - Dua tim e-Sport game Valorant, Boom Esports dan ARF Team akhirnya mendapat tiket untuk mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 yang akan berlangsung di Manila, Filipina, pada 13-14 Januari 2024. Kedua tim berpeluang untuk membawa kembali Predator Shiled ke Tanah Air sekaligus memperebutkan total prize pool senilai USD 400.000 atau senilai Rp 6 miliar.

Kedua tim Valorant terbaik Indonesia ini akan bertemu dengan tim dari 14 negara Asia Pasifik lainnya yaitu Filipina sebagai tuan rumah, Australia, Jepang, Myanmar, Thailand, Korea, Vietnam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, India, Singapura, Mongolia, dan China.

Kedua tim berhak mewakili Indonesia setelah di final Predator Indonesia Final Road to Grand Final APAC Predator League 2024, yang digelar di M Bloc Space Jakarta, 18-19 November 2023 merebut posisi juara dan runner up. Boom Esports berhasil mengangkat Predator Shield dan menjadi pemenang. Sementara ARF Team menempati juara ke-2.

Boom Esports dan ARF Team jadi wakil Indonesia di ajang Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 foto: acer

Memperlihatkan permainan dengan taktik juga tidak kalah luar biasanya, upaya tim Alter Ego dan APAC Slayer, yang menempati juara ke-3 dan ke-4 patut mendapatkan apresiasi. Keempat tim juara di babak final Predator Indonesia, berhak atas hadiah dengan nilai total Rp 195 juta.

Chief Operation Officer Acer Indonesia, Leny Ng optimistis Boom Esports dan ARF Team akan mampu memberikan performa terbaik pada Grand Final APAC Predator League di Manila. Yuk dukung tim Indonesia untuk membawa pulang Predator Shield.

(brl/red)