Biznet dukung turnamen Dota 2 Bali Major, sajikan layanan internet bebas lag

Biznet dukung turnamen Dota 2 Bali Major, sajikan layanan internet bebas lag

Techno.id - Turnamen Dota 2 Bali Major sudah dimulai. Turnamen ini akan menjadi leg terakhir musim Dota Pro Circuit (DPC). Ajang ini sekaligus sebagai pembuka jalan bagi tim yang berpartisipasi untuk lolos ke turnamen e-Sports paling terkenal di dunia, The International 2023 (TI23).

Digelar di Ayana Estate, Jimbaran, Bali, babak playoff turnamen ini mulai digelar 7 Juli 2023 dan grand final akan dilaksanakan pada 9 Juli 2023. Ada 18 tim berlaga di turnamen yang berhadiah total USD 500 ribu atau sekitar Rp 7,5 miliar ini. Selain itu juara turnamen ini juga akan mendapatkan poin DPC untuk mendapatkan tempat di TI23.

Biznet dukung turnamen Dota 2 Bali Major, sajikan layanan internet bebas lag foto: dota2.com

IO Esports dan Epulze berkolaborasi untuk menghadirkan Dota 2 Indonesia turnamen DPC Major pertama mereka di kandang sendiri dan komunitas global diundang untuk merasakan pengalaman di Pulau Dewata.

Untuk memastikan Bali Major memberikan pemain dan penggemar pengalaman terbaik, IO Esports dan Epulze bekerjasama dengan perusahaan infrastruktur digital Indonesia, Biznet, sebagai Official Internet Partner. Kerjasama ini untuk menghadirkan koneksi Internet berkualitas tinggi yang akan memastikan pengalaman bebas lag di Bali Major.

Biznet dukung turnamen Dota 2 Bali Major, sajikan layanan internet bebas lag foto: dota2.com

Dukungan Biznet di acara Bali Major ini merupakan bukti bahwa kualitas internet yang Biznet hadirkan dapat diandalkan khususnya pada dunia e-Sports, serta dapat mendukung para pro player menjadi juara dalam ajang internasional ini.

Maklum untuk gaming dan esports, dibutuhkan performa internet yang sangat mumpuni untuk memastikan pengalaman gaming bebas lag. Dalam kerjasama ini layanan Biznet Home Gamers menawarkan internet dengan kapasitas bandwith yang besar serta kecepatan download dan upload yang simetris.

(brl/red)