7 Fitur terbaru Instagram yang harus diketahui agar kamu makin hits

7 Fitur terbaru Instagram yang harus diketahui agar kamu makin hits

Techno.id - Instagram terus berinovasi dengan meluncurkan fitur-fitur baru yang menarik bagi pengguna. Dari fitur-fitur ini, ada beberapa yang dapat membantu kamu untuk menjadi lebih hits dan meningkatkan interaksi dengan para pengikut. Berikut Techno.id telah merangkum 7 fitur terbaru Instagram yang harus kamu ketahui agar makin hits.

1. Reels

7 Fitur terbaru Instagram yang harus diketahui agar kamu makin hits Foto: freepik.com

Reels adalah fitur serupa TikTok yang memungkinkan pengguna membuat video pendek kreatif. Kamu dapat menambahkan efek khusus, musik, dan filter untuk membuat konten yang menarik dan lucu. Dengan menggunakan fitur Reels, kamu dapat menjangkau lebih banyak pengguna, meningkatkan keterlibatan, dan menarik perhatian baru.

2. IGTV (Instagram TV)

7 Fitur terbaru Instagram yang harus diketahui agar kamu makin hits foto: freepik.com/user6613750

IGTV adalah fitur yang memungkinkan pengguna mengunggah dan menonton video dalam format yang lebih panjang dibanding konten biasa di Instagram. Dengan IGTV, kamu dapat membagikan video tutorial, vlog, atau konten-konten menarik lainnya yang berdurasi hingga 60 menit. Fitur ini memberikan peluang untuk berbagi konten yang lebih mendalam dan menghubungkan pengikut dengan cara yang lebih intim.

3. Swipe Up di Instagram Stories

7 Fitur terbaru Instagram yang harus diketahui agar kamu makin hits foto: freepik.com

Jika memiliki akun bisnis atau memiliki lebih dari 10.000 pengikut, kamu dapat menggunakan fitur Swipe Up di Instagram Stories. Fitur ini memungkinkan kamu menambahkan tautan langsung ke situs web, blog, atau produk kamu. Dengan menggunakan Swipe Up, Kamu dapat mengarahkan pengikut langsung ke halaman yang ingin kamu promosikan atau bagikan informasi penting secara lebih cepat dan mudah.

Magang: Idris Fahmi

(brl/red)