Cara sederhana melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya dari HP Android dan iPhone

Cara sederhana melihat story IG tanpa diketahui pemiliknya dari HP Android dan iPhone

Techno.id - Instagram Story adalah salah satu fitur yang paling sering dIGunakan dalam penggunaan aplikasi Instagram. Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk berbagai cerita berbasis foto dan video dengan durasi 15 detik. Secara otomatis, unggahan tersebut akan hilang setelah 1 x 24 jam.

Fitur tersebut dapat diakses oleh pengikut dari akun yang membagikannya. Dengan melihat Instagram Story, kamu dapat mengetahui kabar dan berbagai rasa dari momen yang dibagikannya. Penggunaannya pun terbilang gampang dan dIGemari banyak pengguna.

Namun tak jarang dari beberapa pengguna yang ingin melihat Instagram Story seseorang secara tidak diketahuikarena berbagai alasan. Baikalasan privasi atau preferensi personal apapun yang mendasarinya.

Namun apakah aplikasi memungkinkan pengguna untuk melakukan hal tersebut? Tak perlu khawatir, techno.id telah merangkum dari akun YouTube Alfan Am pada Senin (29/5), berikut cara sederhana untuk melihat Instagram Story seseorang tanpa diketahui oleh pemilik akunnya.


(brl/guf)