5 Tips membeli tiket pesawat dengan harga lebih murah, pakai aplikasi aja biar hoki

5 Tips membeli tiket pesawat dengan harga lebih murah, pakai aplikasi aja biar hoki

Techno.id - Pesawat terbang merupakan moda transportasi pilihan banyak orang untuk melakukan perjalanan. Pasalnya waktu yang ditempuh cukup singkat. Ya tentu saja ada harga ada kualitas. Kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan kecepatan waktu tempuh yang ditawarkan maskapai penerbangan.

Namun perlu diketahui harga tiket pesawat tak selamanya mahal. Ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk membuat harga tiket pesawat menjadi lebih murah. Berikut Techno.id telah merangkum beberapa tips untuk mendapatkan penawaran tarif tiket pesawat yang lebih murah.

1. Pesan secara fleksibel

5 Tips membeli tiket pesawat dengan harga lebih murah, pakai aplikasi aja biar hoki (Foto: Freepik.com/maxx-studio)

Harga tiket pesawat yang fluktuatif memang membuat tarif berubah-ubah. Untuk mendapatkan penawaran harga tarif yang murah kamu harus terus mengecek harga di beberapa situs pencarian penerbangan. Ketika kamu menemukan penawaran yang paling murah kamu dapat langsung memesan tiket saat itu juga.

2. Pilih keberangkatan pada waktu yang tepat

5 Tips membeli tiket pesawat dengan harga lebih murah, pakai aplikasi aja biar hoki (Foto: Freepik.com)

Hari keberangkatan merupakan hal yang harus kamu perhatikan untuk mendapatkan tiket murah. Kamis dan Jumat menjadi hari yang cocok untuk berburu tiket murah. Harga yang ditawarkan di dua hari tersebut relatif lebih murah.

Magang: Idris Fahmi

(brl/red)