10 Fitur WhatsApp yang dapat kamu gunakan di Hari Valentine, pesan kamu bisa lebih personal

10 Fitur WhatsApp yang dapat kamu gunakan di Hari Valentine, pesan kamu bisa lebih personal

Techno.id - WhatsApp sebagai media komunikasi memiliki beragam fitur menarik. Tak heran jika setiap hari banyak orang yang memanfaatkan Whatsapp agar saling terhubung.

Tidak hanya dapat mengirim pesan, tapi juga foto, pesan suara dan lain sebagainya. Nah jelang Hari Valentine, kamu bisa memanfaatkan Whatsapp untuk menghubungi orang-orang tersayang.

Terlebih, WhatsApp melindungi pesan pribadi kamu dengan default enkripsi end to end, sehingga pesan tetap berada antara kamu dan orang tersayang. Berikut 10 fitur WhatsApp agar komunikasi dengan orang tersayang semakin seru di Hari Valentine.

1. Jadikan dia prioritas

10 Fitur WhatsApp yang dapat kamu gunakan di Hari Valentine, pesan kamu bisa lebih personal (Foto:lanacion.com/pixabay)

Pastikan kamu tidak pernah melewatkan chat dari pasangan dengan menyematkan chat-nya ke bagian atas daftar chat WhatsApp. Untuk pengguna iPhone, geser chat yang ingin di sematkan ke kanan, lalu klik sematkan. Sedangkan di Android, klik lalu tahan chat, dan klik Sematkan.

2. Ekspresikan lebih baik dengan reaksi emoji love

10 Fitur WhatsApp yang dapat kamu gunakan di Hari Valentine, pesan kamu bisa lebih personal (Foto:Yani Andriyansyah/Techno.id)

Tunjukkan bahwa kamu memperhatikan orang yang dicintai dengan menanggapi pesannya melalui reaksi emoji. Atau berikan petunjuk kepada seseorang dengan memberikan reaksi emoji love terhadap pesannya. Gunakan reaksi emoji dengan menekan lama pesan yang ingin kamu tanggapi.

(brl/red)