Cara login WhatsApp di HP baru tanpa verifikasi SMS dan telepon, nomor usang masih bisa dipakai

Cara login WhatsApp di HP baru tanpa verifikasi SMS dan telepon, nomor usang masih bisa dipakai

Techno.id - WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan digital yang diandalkan banyak pengguna gadget di seluruh penjuru dunia. Fitur terbilang lengkap menjadi latar belakang, mengapa WhatsApp dimanfaatkan untuk berkomunikasi. Terlebih aplikasi ini juga memakai sistem keamanan tingkat tinggi, sehingga privasi pengguna tetap terjaga, bahkan pihak developer pun tidak bisa mengetahuinya.

Kendati WhatsApp memiliki berbagai fitur menarik, namun apabila pengguna ingin melakukan login memerlukan verifikasi via SMS maupun telepon. Hal ini tentu sudah biasa terjadi dan bertujuan untuk menjaga keamanan akun pengguna. Namun, pernahkan kamu terpikirkan, jika verifikasi tersebut bisa dilakukan tanpa sms maupun telepon?

WhatsApp secara resmi meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan login ke device baru atau lainnya, tanpa perlu kode OTP yang dikirim via sms dan telpon. Lantas bagaimana caranya? Berikuttechno.idsajikan langkah-langkah untuk login WhatsApp di HP baru tanpa verifikasi sms dan telepon, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (3/2).


(brl/guf)