CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 7 Januari 2016 20:00

Yahoo kembali rumahkan 10 ribu karyawannya

Semakin terpuruk, bagaimana nasih perusahaan ini?

Yahoo kembali rumahkan 10 ribu karyawannya

Techno.id - Awal tahun yang muram untuk Yahoo, perusahaan ini nampaknya terus tergerus dengan persaingan sengit di dunia teknologi. Setelah memangkas sebanyak 14 persen karyawannya selama 2015, kini Yahoo kembali dikabarkan akan merumahkan 10 ribu karyawannya awal tahun ini, seperti yang dilansir oleh Venturebeat.com (07/01/2016).

Yahoo kabarnya akan memangkas karyawan di media bisnisnya, tidak hanya itu, karyawan yang ada di operasi Eropa serta beberapa karyawan yang ada di platform teknologi Yahoo diduga akan terkena dampaknya. Apalagi pemangkasan tersebut akan dilakukan dalam bulan ini.

Sebelumnya, Yahoo telah menutup beberapa layanannya seperti Yahoo Screen, layanan video premium, serta mendapatkan gugatan dari penggunanya. Seperti tidak hentinya masalah yang mereka hadapi, kini harus dihadapkan pada masalah pemangkasan 10 ribu karyawannya awal tahun ini.

Yahoo saat ini memang telah melakukan perombakan manajemen perusahaan secara besar-besaran. Bahkan manajemen yang baru ini telah melakukan spin off bisnis inti internet mereka.

WHAT TO READ NEXT ?