CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 7 Agustus 2015 19:00

Wiko 'pede' tahun ini masuk 5 besar penjualan smartphone di Indonesia

Salah satu upaya Wiko dengan banyak membuka gerai dan retail modern.

Wiko 'pede' tahun ini masuk 5 besar penjualan smartphone di Indonesia

Techno.id - Sebagai bentuk usaha menyiasati untuk merebut pasar smartphone di Indonesia, perusahaan smartphone Wiko kini memperluas retail modern market dengan menggandeng Galerigadget.com.

Dilansir oleh Merdeka.com (07/08/15), peresmian store Wiko sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Mal Taman Anggrek yang berada di lantai 3 lot F22. Hal ini sebagai langkah untuk lebih mendekatkan konsumen dengan produk Wiko.

"Ini salah satu strategi memperkuat jaringan retail kami untuk bersaing dengan pemain lama yang sudah eksis. Di store ini juga calon konsumen bisa melakukan experience produk sehingga benar-benar akan merasakan keunggulan produk Wiko, seperti Wiko Highway Pure, smartphone 4G tertipis di dunia," ujar Chief Sales Officer Wiko Mobile Indonesia, Sung Khiun dikutip dari Merdeka.com.

Sementara itu, Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile mengatakan, beberapa strategi sudah dilakukan oleh Wiko agar penjualan dan serapan produk bisa memenuhi target yang sudah ditentukan.

"Dalam kurun waktu satu tahun ini, Wiko diharapkan bisa masuk lima besar dalam hal penjualan smartphone di Indonesia. Salah satu caranya dengan banyak membuka gerai dan retail modern serta memperkuat penjualan secara online," ungkap Janto dikutip dari Merdeka.com.

Selain itu, sebagai upaya memenuhi kewajiban TKDN, Wiko dikabarkan akan membangun pabrik di Indonesia yang berlokasi di sekitar daerah Jabodetabek.


WHAT TO READ NEXT ?