CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 13 April 2016 15:00

UberMotor kini hadir di Indonesia!

Melalui UberMotor pihaknya menjamin pengguna di Jakarta akan mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit.

UberMotor kini hadir di Indonesia!

Techno.id - Uber berupaya untuk terus memperluas cakupan bisnisnya dengan menghadirkan UberMotor di Indonesia. Sebelumnya, perusahaan yang dirintis di Amerika ini juga telah memperkenalkan layanan serupa di Thailand sekitar sebulan yang lalu.

Melalui UberMotor pihaknya menjamin pengguna di Jakarta akan mendapat perjalanan dengan sepeda motor dalam hitungan menit, hanya dengan menekan satu tombol.

Kemacetan kota Jakarta menjadi peluang tersendiri untuk UberMotor masuk ke Indonesia. Berdasarkan informasi yang didapat dari Techcrunch, UberMotor memang diperuntukkan bagi kota yang memiliki tingkat kepadatan tinggi di jalan raya.

Terkait pembayaran, UberMotor memberlakukan pembayaran dengan tunai, kartu kredit atau debit. Transaksi secara tunai dilakukan untuk lebih memudahkan pengguna dan menjangkau masyarakat lebih luas.

Untuk merayakan peluncuran UberMotor, pihaknya memberikan perjalanan gratis bagi para pengguna pertama UberMotor. Mulai sekarang hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi "UberMotor" pada aplikasi, Anda akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp75.000.

WHAT TO READ NEXT ?