CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 24 April 2016 23:00

Tesla sedang siapkan kendaraan rahasia pengganti bus

"Kami punya ide, bukan bus, tapi akan memecahkan masalah kepadatan dalam kota," demikian kata Elon Musk.

Tesla sedang siapkan kendaraan rahasia pengganti bus

Techno.id - Tak hanya sekali dua kali, Elon Musk kembali mengejutkan publik dengan pernyataan kontroversialnya. Setelah mengungkapkan gagasan untuk mendirikan kota di Mars, pemilik Tesla ini menyatakan bahwa ia punya ide menarik untuk mengurangi kepadatan mobilisasi di kota, namun tidak dengan menggunakan bis.

Di bawah pimpinan Musk, fokus Tesla sekarang berkembang lebih luas dan tak melulu berkutat di mobil self-driving pribadi, melainkan telah merambah ke ranah transportasi yang nantinya diprediksi akan menjadi angkutan umum. 

"Kami punya ide, bukan bus, tapi akan memecahkan masalah kepadatan dalam kota," demikian kata Musk, seperti dikutip dari BGR.com (22/04/16). Sayang, ia tak bersedia memberikan informasi lebih.

Bagi yang penasaran, kendaraan umum jebolan Musk ini dikatakan bakal dilengkapi fitur auto-pilot yang memudahkan Anda dalam menempuh perjalanan, tapi tak hanya berhenti hingga suatu tempat pemberhentian seperti sistem kerja bus. Jadi, Anda akan benar-benar diantarkan ke tempat tujuan.

Apakah Anda juga penasaran dengan ide Elon Musk ini?

WHAT TO READ NEXT ?