CONNECT WITH US
Erick |
 14 Maret 2016 22:00

Tesla Model S juga hadir untuk anak-anak

Tak hanya bagi Anda saja, kini Tesla Model S juga hadir untuk sang buah hati...

Tesla Model S juga hadir untuk anak-anak

Techno.id - Kehadiran Tesla bukanlah hal baru bagi penggemar otomotif, terutama mereka yang berada tak jauh dari ranah teknologi. Tesla adalah salah satu penggebrak kendaraan elektrik yang dibekali dengan fitur self driving. Memang regulasi terkait self driving masih ditinjau ulang oleh pemerintah setempat, namunm hal tersebut tak menghalangi perusahaan raksasa ini untuk merilis varian terbarunya.

Tak hanya meluncurkan mobil listrik bagi masyarakat dewasa, Tesla juga meluncurkan varian untuk anak-anak. Tersedia dalam 3 varian warna, Tesla Model S juga hadir dalam ukuran mini, dan sesuai dengan anak-anak.

Mobil ini dibekali dengan baterai Flight Speed Lithium-ion, agar proses mengisi daya bisa 3 kali lebih cepat dibanding baterai konvensional. Selain itu, baterainya juga tahan lama, sehingga anak-anak pun bisa bermain lebih lama.

Tesla Model S untuk anak-anak
© 2016 firewireblog.com/firewireblog.com

Saat baterainya habis, pengguna hanya tinggal mencolokkan saja pada charger seperti kendaraan listrik lainnya, atau melepas baterai yang terletak di bagian belakang, mengisi dayanya di luar mobil, dan memasang baterai cadangan agar si anak bisa tetap berkendara.

Mobil ini juga dilengkapi dengan 2 pilihan kecepatan, sehingga para orangtua tak perlu khawatir dengan keselamatan putera-puterinya. Kecepatan tinggi disediakan bagi mereka yang telah mahir, sedangkan bagi yang masih dalam tahap belajar, bisa memilih switch kecepatan rendah.

Didesain mirip dengan mobil aslinya, bahkan anak-anak bisa menancapkan iPod pada dashboard jika ingin berkendara sambil mendengarkan lagu. Sedangkan bagi yang ingin membawa serta mainan lainnya, bagasi yang terletak di bagian depan bisa dimanfaatkan untuk mengangkut bola atau mainan lain. Untuk lebih jelasnya, simak saja video berikut ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?