CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 25 Maret 2016 19:00

Bersiaplah, Echelon Indonesia 2016 digelar 5-6 April mendatang

"...saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Indonesia untuk merangkul era digital."

Bersiaplah, Echelon Indonesia 2016 digelar 5-6 April mendatang

Techno.id - Konferensi teknologi tahunan, Echelon Indonesia, sebentar lagi segera dihelat. Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, tahun ini Echelon siap dilaksanakan pada 5-6 April 2016. Acara yang didukung oleh BEKRAF ini, seperti yang sudah-sudah, bakal diramaikan oleh tokoh ternama dari industri teknologi, pelaku regulator, beragam stakeholder, sampai para pemain startup.

Hadir dengan tema 'Empowering through Innovation', Echelon Indonesia 2016 akan menjadi saksi bagaimana ekosistem startup, korporasi, dan UKM lokal dipacu betul pertumbuhannya. Secuil caranya diwujudkan dengan menyediakan sesi keynote dan diskusi panel oleh para narasumber berpengalaman dan tepercaya. Mereka yang berkesempatan mengisi panggung Echelon Indonesia 2016 antara lain: Triawan Munaf (Pimpinan BEKRAF), Hadi Wenas (CEO MatahariMall.com), John Riady (Direktur Lippo Group), Ryu Kawano (CEO Veritrans Indonesia), dan masih banyak lagi yang lain.

Gelaran yang digawangi oleh e27 dan DailySocial ini turut menghadirkan ahli industri internasional dari bidang teknologi dan binis, mulai Singapura, Swedia, sampai Amerika Serikat. Namun secara garis besar, insight yang akan dibagikan tentu bakal relevan dengan kondisi pasar Indonesia, contohnya e-commerce dan FinTech.

"Dengan adanya peningkatan keterlibatan dari pemerintah dalam mendukung entrepreneurship, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Indonesia untuk merangkul era digital. Kami harapkan bahwa Echelon bisa menjadi platform bagi startup, perusahaan, dan UKM agar lebih berdaya dengan teknologi," terang Thaddeus Koh, Co-founder & COO e27.

Tahun lalu, Echelon Indonesia dihadiri oleh lebih dari 800 peserta. Menariknya, hampir seperempat startup yang melakukan pitching berhasil terhubung dengan investor regional maupun internasional. Ekosistem yang baik ini diharapkan bisa berlanjut demi melahirkan peluang yang lebih besar untuk kemajuan Tanah Air ke depannya.

Untuk melanjutkan ke pendaftaran Echelon Indonesia 2016, silakan akses e27.co/echelon/indonesia.

WHAT TO READ NEXT ?