Hari ini Oppo mulai pre-order R7 di Indonesia

Hari ini Oppo mulai pre-order R7 di Indonesia

Techno.id - Bagi Ofans yang sudah tak sabar menyambut kedatangan R7, saat ini kalian bisa tersenyum lebar. Pasalnya, hari ini Oppo memutuskan untuk memulai masa pre-order melalui website r7.ofanstore.co.id. Smartphone ini akan dihadirkan dengan perpaduan antara seni dan teknologi.

Sejak OPPO meluncurkan R7 pada bulan Mei yang lalu, kami menerima banyak pertanyaan tentang kapan R7 akan hadir di Indonesia. Saat ini, konsumen kami tidak perlu lagi menunggu karena R7 sudah dapat dipesan secara online melalui website ofanstore, ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Oppo R7 dikemas dengan layar lengkung 2.5D dan kualitas bahan premium. Bahkan, hampir keseluruhan tubuhnya dibalut dengan alluminium alloy. R7 menjadi smartphone pertama kami yang menggunakan layar 2.5 D dan menjanjikan sentuhan yang lebih halus serta kesan alami saat menggerakkan jari pada layar. Selain itu, R7 juga dilengkapi dengan VOOC Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk proses pengisian daya dan dapat digunakan untuk bertelepon selama 2 jam, tambah ivan.

Keindahan bodi dan tampilan Oppo R7, ternyata juga menular pada kualitas pengambilan gambarnya. Oppo R7 menggunakan kamera dengan teknologi Flash Shoot yang mampu mengambil fokus cepat dalam 0,1 detik serta memadukan contrast autofocus (AF) dan Phase Detection Autofocus (PDAF). Hebatnya lagi, kamera Oppo R7 memiliki sertifikasi Schneider Kreuznach yang terkenal sering mengeluarkan jajaran lensa kamera DSLR.

OPPO R7 mengusung jargon Flash Operating System yang merupakan perpaduan antara ColorOS terbaru 2.1 dan penggunaan RAM 3GB. Dengan teknologi tersebut, OPPO berhasil menekan tingkat penggunaan RAM pada ColorOS 2.1. Selain itu, dengan adanya 3GB RAM, loading aplikasinya menjadi lebih cepat 100%.

Untuk pre-order, kali ini kami menyediakan 1000 unit OPPO R7 dan nantinya R7 akan sampai ke tangan konsumen pada akhir Juni 2015. Proses pre-order ini akan kami buka terbatas dalam waktu 1 minggu ke depan hingga 24 Juni 2015, tambah Ivan. OPPO sendiri akan memulai proses pre-order R7 ini pada pukul 10.00 pagi ini.

(brl/red)