Salah data, Huawei Watch dikatakan memiliki RAM 4GB

Salah data, Huawei Watch dikatakan memiliki RAM 4GB

Techno.id - Perusahaan sekelas Google ternyata bisa juga salah memasukkan data, seperti yang terjadi baru-baru ini, dilansir oleh Talkandroid.com (26/09/15), dikatakan jika Google salah memasukkan datan untuk smartwatch Huawei.

Android wear yang diproduksi oleh Huawei yakni Huawei Watch memang telah rilis dan telah resmi dipasarkan. Namun, ada yang aneh ketika melihat spesifikasinya di Google Store.

Tercantum jika perangkat ini memiliki pilihan RAM berkapasitas 512MB dan 4GB. Tentu saja RAM sebesar 4GB untuk sebuah smartwatch adalah sesuatu yang berlebihan.

Salah data, Huawei Watch dikatakan memiliki RAM 4GB

Pasalnya, mayoritas Android wear dan smartwatch yang telah beredar di pasaran memiliki RAM yang mayoritas berkapasitas 512MB. Namun, 4GB yang tercantum pada halaman Google Store diduga adalah ruang penyimpanan Huawei Watch tersebut.

Sayangnya Google belum mengganti kesalahan data tersebut hingga hari ini. Nah, jika Anda ingin membeli Huawei Watch yang ada di Google Store, nampaknya Anda harus tahu kesalahan ini. Pasalnya, Anda tidak ingin kan membeli Huawei Watch karena tergiur kapasitas RAM yang besar yang ternyata adalah kesalahan input data dari Google?

(brl/red)