Google mengatakan fitur Voice Search kini lebih cepat dan akurat

Google mengatakan fitur Voice Search kini lebih cepat dan akurat

Techno.id - Adakah yang berubah saat Anda menggunakan fitur Voice Search? Jika Anda merasakan lebih cepat dan akurat dalam menjalankan perintah suara Anda, itu memang benar. Pasalnya, dilansir oleh Androidauthority.com (25/09/15), Google mengatakan jika pihaknya telah meningkatkan fitur Voice Search tersebut.

Hal ini karena kemajuan yang mereka lakukan pada mode jaringan yang dikatakan memiliki saraf lebih efektif. Gampangnya, dengan teknologi tersebut, fitur Voice Search kini lebih baik untuk mengenali suara.

Bahkan, suara Anda akan tetap bisa terdeteksi walaupun Anda berada di tempat yang bising. Tentu saja ini akan lebih memudahkan Anda untuk mencari sesuatu menggunakan perintah suara.

Pembaruan ini adalah kedua kalinya Google berikan pada tahun 2015. Google nampaknya akan memberikan pembaruannya pada fitur perintah suara untuk penggunanya.

Hal ini dikarenakan Google memperkirakan jika perintah suara akan populer untuk interaksi manusia dan komputer di masa yang akan datang. Sementara itu, pembaruan ini sudah bisa Anda nikmati pada perangkat Android dan iOS.

(brl/red)