CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 25 September 2015 16:03

Telus: Android 6.0 Marshmallow akan dirilis 5 oktober

Benarkah Google akan merilis sistem operasi terbarunya pada 5 Oktober 2015?

Telus: Android 6.0 Marshmallow akan dirilis 5 oktober

Techno.id - Operator telekomunikasi Kanada, Telus hari ini mengumumkan jika Android 6.0 Marshmallow akan dirilis pada 5 Oktober 2015 mendatang. Menurut Telus, Google akan merilis sistem operasi terbarunya ini bersamaan dengan Nexus 5 dan Nexus 6.

Sebagaimana dikutip dari Android Authority (24/09), rumor ini mulai mencuat ketika Telus mengunggah sebuah gambar "Software Update Schedule". Di gambar tersebut, tertera tulisan Nexus 5 dan Nexus 6 yang terjadwal akan rilis pada 5 Oktober dengan informasi tambahan yakni Android M.

Belum diketahui secara pasti terkait validasi gambar ini. Namun, media teknologi Kanada, MobileSyrup membenarkan jika gambar Software Update Schedule milik Telus memang baru saja diunggah.

Selain itu, beberapa pihak juga tengah mencoba untuk menyesuaikan tanggal 5 Oktober 2015 dengan tren perusahaan Google dalam merilis perangkat baru. Jika Google tetap mengikuti tren, maka tanggal tersebut boleh jadi adalah valid.

Seperti diketahui, Google sendiri baru saja mengumumkan bahwa pihaknya tengah menyiapkan sebuah acara yang rencananya akan digelar pada 29 September 2015 besok. Di acara tersebut, Google diyakini akan memperkenalkan LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P.

WHAT TO READ NEXT ?