‎Rayakan euforia, e-commerce Indonesia siap gelar acara terbesar

‎Rayakan euforia, e-commerce Indonesia siap gelar acara terbesar

Techno.id - Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) menyatakan saat ini merupakan tonggak sejarah bagi industri e-commerce di Indonesia. Pengumuman 7 poin utama dalam roadmap e-commerce oleh pemerintah menunjukkan peran bisnis digital di Indonesia sudah mendapat perhatian penuh dari berbagai kalangan.

Di tengah euforia positif ini, Indonesia akan menyelenggarakan perhelatan e-commerce terbesar Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) pada tanggal 27 29 April mendatang.

Puluhan tokoh terkemuka e-commerce dunia dan nasional akan berkumpul untuk berbagi pemikiran dalam rangka mengakselerasi pertumbuhan dan transformasi.

Acara ini bakalan diselenggarakan secara bersama oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia bersama Kementerian Perdagangan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Badan Ekonomi Kreatif. Tujuannya tak lain untuk semakin mengukuhkan posisi Indonesia dalam kancah perekonomian digital dunia.

Saat ini merupakan momen historis bagi industri e-commerce nasional. Kami mengajak semua elemen untuk bergerak cepat mewujudkan mimpi bersama melalui program kerja yang telah ditentukan. Mari kita gunakan forum IESE nanti untuk mengevaluasi pencapaian kerja keras kita selama beberapa bulan ke depan, ungkap Daniel Tumiwa selaku Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia.

(brl/red)