CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 30 Oktober 2015 14:00

Raksasa e-Commerce Tiongkok, JD ramaikan bisnis online Indonesia

“Kami hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik bagi konsumen di Indonesia."

Raksasa e-Commerce Tiongkok, JD ramaikan bisnis online Indonesia

Techno.id - Pasar e-commerce Indonesia semakin ramai dengan kehadiran satu raksasa bisnis online asal Tiongkok, JD. Perusahaan tersebut mengklaim akan serius menggarap pasar Indonesia, demi mendapat kepercayaan dari para online shopper tanah air mereka memakai domain www.jd.id.

“Kami hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman belanja online yang terbaik bagi konsumen di Indonesia. Produk yang kami jual asli 100 persen, kualitas terjamin, harga kompetitif, layanan purna jual resmi, dan pengiriman satu hari sampai khusus untuk pemesan di wilayah Jabodetabek,” ujar Li Zhang, Country Manager JD Indonesia.

Selain itu, pelanggan mendapatkan kemudahan cara pembayaran, baik dengan kartu kredit, transfer bank. Bahkan, perusahaan belanja online dari Negeri Tirai Bambu ini sudah menyediakan sistem pembayaran COD, jadi pembeli bisa bayar tunai di tempat saat barang sampai di tujuan.

Seperti halnya mall konvensional, JD menyediakan 7 lantai virtual yang bisa dikunjungi pelanggan dengan kategori Smartphone & Tablet, Laptop & Komputer, Peralatan Kantor & Jaringan, Perangkat Keras & Komputer, Kamera & Audio, Smart & Gaming, dan lantai terakhir adalah TV Layar Datar.

Meski pun baru memulai operasi, JD telah mendapat dukungan penuh dari brand-brand terkemuka, salah satunya Lenovo Indonesia. Hal ini dikukuhkan dengan kerja sama penjualan eksklusif launching Lenovo A2010 dengan penawaran khusus secara terbatas.

Lenovo seri A2010 merupakan smartphone 4G LTE paling terjangkau di kelasnya dengan beragam kelebihan fitur unggulan, dual kamera 5MP & 2MP, Memori 8GB, Dual SIM, Prosesor Quad Core, dan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Harga normal dibanderol Rp1,299 juta Khusus tanggal 30 Oktober 2015, harga promo dengan stok terbatas menjadi Rp999 ribu.

WHAT TO READ NEXT ?