Fitinline sediakan wadah untuk desainer pemula

Logo Fitinline.com © 2015 Fitinline.com
Techno.id - Dilatarbelakangi oleh permasalahan umum yang dihadapi sebagian wanita dalam menemukan pakaian yang pas di badan, Istofani Api Diany mendirikan fitinline.com pada tahun 2012. Fitinline merupakan platform yang mewadahi kegiatan belajar, berbagi, dan berbelanja apa saja tentang pembuatan baju.
Selaku Founder dan CEO Fitinline.com, Istofani mengungkapkan bahwa ia melihat ada potensi bisnis dari pembuatan pakaian secara custom dan akan membutuhkan banyak resource yang akan membuat usahanya menjadi besar.
- Kini mengkostum pakaian nggak perlu ribet, bisa online lho Kamu tinggal pilih model dan bahan sesuai selera
- MuslimahCenter.com mempermudah belanja fashion muslim wanita Indonesia Platform ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan fashion wanita seperti sepatu, tas, kerudung, dan sebagainya.
- Dari curhat nikahan mantan, Dika buka bisnis beromzet Rp 40 juta/bulan Inspirasi usaha ini berawal saat Dika akan menghadiri acara pesta itu.
Di fitinline.com pengunjung akan menemukan berbagai fitur yang dapat membantu dalam belajar membuat pakaian. Selain itu, tersedia juga video tutorial, e-book, pola baju, dan juga beragam artikel.
Fitinline juga menawarkan konsep soft selling dengan menawarkan jasa desain, jahit atau pun pemilihan bahan. Selain itu, layanan ini juga menjual bahan kain yang menjadi penjualan paling laris dibanding penawaran lainnya. Kain yang dijual diantaranya batik tulis, batik cap, batik kombinasi, lurik, jumputan, hingga tenun motif.
Lebih lanjut, Fani mengatakan bahwa Fitinline menyasar fashion desainer pemula yang membutuhkan wadah untuk mempublikasikan karyanya. Meski demikian, Fitinline juga sudah menerapkan standar untuk memfilter karya yang bisa masuk dalam websitenya.
“Fitinline memiliki 20-30 verified partner dan akan menambah portofolio produk terbaru karena melihat antusias konsumen yang terus tumbuh," ungkap Fani.
Di tahun ketiga Fitinline berdiri, Fani mengaku masih terus menerapkan kualitas dan ketepatan waktu kerja merupakan kendala yang masih harus diperhatikan untuk memberikan hasil terbaik untuk pelanggan.
Hingga saat ini, fitinline memiliki sekitar 7000 pengunjung per hari dengan jumlah anggota teregistrasi sebanyak 5000. Ke depannya, Fani mengatakan untuk lebih serius dalam marketing guna meningkatkan penjualan Fitinline.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
5 Template prompt AI untuk buat poster promosi keren di Canva, sekali klik langsung jadi
-
Cara aktifkan mode khusus Android untuk orang tua, ikon aplikasi jadi besar dan gampang diakses
-
Cara terbaru 2025 batasi siapa yang dapat mengirim pesan di obrolan grup WhatsApp
-
Cara terbaru amankan e-mail pribadi dari spam saat daftar online, biar inbox tetap bersih dan sehat
-
Trik ubah smartphone jadul jadi CCTV gratis di rumah, bisa diandalkan dan gratis
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini