Fitinline sediakan wadah untuk desainer pemula
Fitinline merupakan platform yang mewadahi kegiatan belajar, berbagi, dan berbelanja apa saja tentang pembuatan baju.

Techno.id - Dilatarbelakangi oleh permasalahan umum yang dihadapi sebagian wanita dalam menemukan pakaian yang pas di badan, Istofani Api Diany mendirikan fitinline.com pada tahun 2012. Fitinline merupakan platform yang mewadahi kegiatan belajar, berbagi, dan berbelanja apa saja tentang pembuatan baju.
Selaku Founder dan CEO Fitinline.com, Istofani mengungkapkan bahwa ia melihat ada potensi bisnis dari pembuatan pakaian secara custom dan akan membutuhkan banyak resource yang akan membuat usahanya menjadi besar.
Di fitinline.com pengunjung akan menemukan berbagai fitur yang dapat membantu dalam belajar membuat pakaian. Selain itu, tersedia juga video tutorial, e-book, pola baju, dan juga beragam artikel.
Fitinline juga menawarkan konsep soft selling dengan menawarkan jasa desain, jahit atau pun pemilihan bahan. Selain itu, layanan ini juga menjual bahan kain yang menjadi penjualan paling laris dibanding penawaran lainnya. Kain yang dijual diantaranya batik tulis, batik cap, batik kombinasi, lurik, jumputan, hingga tenun motif.
Lebih lanjut, Fani mengatakan bahwa Fitinline menyasar fashion desainer pemula yang membutuhkan wadah untuk mempublikasikan karyanya. Meski demikian, Fitinline juga sudah menerapkan standar untuk memfilter karya yang bisa masuk dalam websitenya.
“Fitinline memiliki 20-30 verified partner dan akan menambah portofolio produk terbaru karena melihat antusias konsumen yang terus tumbuh," ungkap Fani.
Di tahun ketiga Fitinline berdiri, Fani mengaku masih terus menerapkan kualitas dan ketepatan waktu kerja merupakan kendala yang masih harus diperhatikan untuk memberikan hasil terbaik untuk pelanggan.
Hingga saat ini, fitinline memiliki sekitar 7000 pengunjung per hari dengan jumlah anggota teregistrasi sebanyak 5000. Ke depannya, Fani mengatakan untuk lebih serius dalam marketing guna meningkatkan penjualan Fitinline.
HAVE YOU READ THIS?
WHAT TO READ NEXT ?
-
Resmikan roadshow kuarter keempat, Tokopedia usung konsep baru
STARTUP 13 Oktober 2015 15:42 -
Perilaku masyarakat modern merupakan lahan baru e-commerce
STARTUP 13 Oktober 2015 06:00 -
Zalora kembali gelar promo, diskon sampai 70 persen
STARTUP 12 Oktober 2015 22:00 -
Bos TopJek: Kami rela jadi ‘selingkuhan'
STARTUP 12 Oktober 2015 21:29 -
Gak cuma berkas, TopJek seleksi pengemudi pakai psikotes
STARTUP 12 Oktober 2015 18:07 -
Rajapremi.com, layanan pelopor pasar asuransi online di Indonesia
STARTUP 11 Oktober 2015 08:00 -
Kakatu bantu orangtua pantau anak gunakan gadget
STARTUP 9 Oktober 2015 23:00 -
Digandeng KLN, pengguna Oomph bisa dapat berita lebih mudah
STARTUP 9 Oktober 2015 18:00 -
Tiga tahun lagi LadyJek bakal balik modal
STARTUP 9 Oktober 2015 14:00 -
GrabTaxi: Kami hadir di Indonesia secara long term, bukan short term
STARTUP 9 Oktober 2015 13:00 -
Saingi Go-Jek dan GrabBike, pendiri Topjek optimis langsung untung
STARTUP 8 Oktober 2015 20:00 -
Asyik, ada modal Rp 2 triliun untuk startup Indonesia
STARTUP 8 Oktober 2015 19:00 -
TopJek janjikan keamanan dan kecepatan lebih baik bagi pelanggan
STARTUP 8 Oktober 2015 18:00 -
Antisipasi kejahatan, LadyJek siapkan gantungan kunci
STARTUP 8 Oktober 2015 16:46 -
Ini dia LadyJek, ojek wanita untuk wanita
STARTUP 8 Oktober 2015 15:00