Blanja.com ramaikan Indocomtech 2015 dengan promo menarik

Blanja.com ramaikan Indocomtech 2015 dengan promo menarik

Techno.id - Eksibisi TI tahunan yang ditunggu-tunggu, Indocomtech, kembali digelar tahun ini. Bertempat di Jakarta Convention Center, Indocomtech 2015 dilangsungkan mulai hari ini (28/10/15) sampai 1 November 2015 mendatang. Indocomtech yang ke-23 ini mengangkat tema The Internet of Things.

Kebetulan, Blanja.com adalah satu dari 300 vendor yang berpartisipasi di Indocomtech 2015. Online marketplace itu siap menggelontorkan sejumlah promo bersama Telkomsel. Dalam Promo Bundling, misalnya, pengunjung berkesempatan mendapatkan gadget 4G dengan harga spesial dan mendapat USIM Telkomsel langsung, sekaligus paket data 8GB seharga Rp 99 ribu plus voucher pulsa Rp 100 ribu untuk 100 pembeli pertama. Sedangkan kalau Anda mengikuti Promo Truedex, Anda berhak menerima voucher Blanja.com senilai Rp49 ribu dengan menukar 20 Telkomsel POIN.

Di samping itu, seperti dikutip dari blog resmi Blanja.com (27/10/15), masih ada juga promo lain seperti Promo Tcash, di mana pengguna Telkomsel dapat membeli pulsa Rp10 ribu dengan harga Rp 1.599 saja. Telkomsel T-Drive pun turut ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 1 juta.

Blanja.com sendiri adalah marketplace yang lahir dari Joint Venture antara PT Telkom dan eBay. Saat awal mengusung situs e-commerce itu, Telkom berharap agar marketplace ini bisa bermanfaat bagi pelaku UKM sembari bersiap dalam menghadapi pasar bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

(brl/red)