CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 21 Maret 2016 19:42

Pertama di Indonesia, adu bakat via internet berhadiah Rp 1 miliar

Tunjukkan bakat dapat hadiah

Pertama di Indonesia, adu bakat via internet berhadiah Rp 1 miliar

Techno.id - Kontes adu bakat cukup populer di tengah masyarakat Indonesia. Perusahaan pembuat aplikasi peramban maya, UC Browser menggelar kontes bakat di internet yang pertama di dunia “UC Browser Adu Postingan Kocak” untuk menemukan bakat-bakat baru di Indonesia.

UC Browser Adu Postingan Kocak
© 2016 ucweb.com/UC Browser

Kontes ini diklaim sebagai kontes adu bakat di internet yang pertama dan satu-satunya untuk mencari bakat terpendam dan mewujudkan mimpi setiap orang. Dengan mengirimkan konten atau menonton tayangan lucu melalui UC Browser, siapapun dapat memenangkan hadiah total Rp 1 Miliar.

"Humor adalah salah satu alat yang paling kuat untuk menjaga kesehatan, dan tertawa merupakan penangkal rasa stress, sakit, maupun konfilk," kata Kenny Ye, General Manager of Global Markets, Alibaba Mobile Business Group dalam keterangan resminya.

Kenny menambahkan hasil penelitian temuan dari Google, masyarakat Indonesia gemar melihat/ membaca konten-konten lucu di Internet, ini menjadi inspirasi kami untuk mengadakan kontes bakat online dimana setiap orang dapat mengirimkan konten lucu sesuai gaya mereka masing-masing.

"Kami percaya setiap orang adalah ahli dalam suatu bidang dan kami sangat antusias mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakatnya dan mendapatkan hadiah. Ini merupakan salah satu cara menegaskan komitmen kami dalam membantu orang-orang di seluruh dunia untuk menikmati sebuah internet mobile yang nyaman dan tanpa batas," tambahnya.

Selain itu, “UC Browser Adu Postingan Kocak” diakui sebagai kontes paling besar yang pernah diadakan oleh UC Browser dan pertama kalinya masuk ke industri hiburan Indonesia. “Kami selalu berani untuk mencoba sesuatu yang inovatif dan menarik, dan kami harap dengan adanya kontes ini, para pemain di industri hiburan Indonesia dapat melihat kami sebagai partner yang kreatif dan cocok untuk berkolaborasi,” tambah Kenny Ye.

Kontes bakat di televisi menjadi sangat populer di Indonesia dalam beberapa tahun belakangan. Berbagai kontes bakat dapat ditemukan di hampir semua saluran TV dan hampir semuanya melibatkan penonton secara interaktif dengan mengundang mereka untuk membantu menentukan pemenang melalui voting, misalnya Miss Indonesia 2016 yang baru saja berlangsung, Stand Up Comedy Academy, Indonesian Idol atau pun Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

WHAT TO READ NEXT ?