CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 5 Februari 2016 14:00

Wow, Anda akan merasa beruntung tak terlahir tampan berkat survei ini

Penemuan ini juga selaras dengan preferensi orang Indonesia terhadap iklan-iklan jenaka seperti yang dilaporkan Google.

Wow, Anda akan merasa beruntung tak terlahir tampan berkat survei ini

Techno.id - Mendekati hari Valentine UC Browser baru saja merilis survei untuk membantu menemukan pasangan idaman yang tepat. Survei tersebut mengungkapkan bahwa ciri-ciri pasangan idaman para pengguna internet mobile di Indonesia adalah seseorang yang “lucu dengan selera humor yang baik”.

Survei bertajuk “Vote for Your Ideal Romance” dengan jumlah peserta sebanyak 9.136 pengguna internet mobile di Indonesia melalui UC Browser ini bertujuan untuk mengetahui pendapat mereka seputar kehidupan asmara.

“Lucu dan humoris” mengalahkan “sederhana dengan suara menawan”, “romantis” dan “tampan” dalam kriteria pasangan ideal bagi para wanita Indonesia. Penemuan ini juga selaras dengan preferensi orang Indonesia terhadap iklan-iklan jenaka seperti yang dilaporkan Google baru-baru ini. Selera humor yang bagus, baik di kepribadian seseorang atau di dalam konten yang dilihat, merupakan atribut yang menghibur dalam kehidupan sehari-hari.

Seorang penyayang yang manis baik dalam penampilan dan perilaku adalah yang paling populer. Para pria lebih mengidamkan seorang wanita yang memiliki penampilan dan kepribadian yang manis dibandingkan dengan ciri-ciri lain seperti “lucu dan perhatian”, “pintar dan percaya diri”, serta “cantik dan bergaya glamor”.

Sementara itu, salah satu elemen penting lainnya di hari Valentine adalah coklat atau manis-manisan lainnya karena coklat dan manis-manisan lainnya sering dianggap sebagai lambang cinta, sekitar 50 persen responden memilihnya sebagai elemen terpenting yang tidak dapat dilewatkan, dilanjutkan dengan makan malam berdua 37.2 persen dan menonton film 15.2 persen persen.

Sekitar 50 persen pengguna internet mobile di Indonesia lebih memilih untuk mendapatkan rekomendasi ide hadiah sebelum membeli dan masih gemar membeli hadiah langsung di toko. Mereka cenderung mendapat rekomendasi dari teman dan keluarga, serta artikel-artikel di media. Namun, mereka mungkin lebih suka bisa melihat, merasakan dan menanyakan pendapat sang penjual serta mempertimbangkan hadiah tersebut terlebih dahulu sebelum membeli.

 

WHAT TO READ NEXT ?