CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 22 Maret 2016 18:58

Pemegang lisensi Batman v Superman ungkap alasan pilih XL-Indomaret

Merchandise resmi Batman v Superman bisa dibeli pelanggan XL setelah mengisi ulang sejumlah pulsa.

Pemegang lisensi Batman v Superman ungkap alasan pilih XL-Indomaret

Techno.id - Duet XL Axiata dan Indomaret dipilih jadi salah satu mitra pendukung promosi film Batman v Superman : Dawn of Justice. Pihak Pacific Lisensing Studio yang memegang lisensi merchandise Batman v Superman mengungkap alasan pemilihan kolaborasi kedua perusahaan itu sebagai mitranya.

"Pilihan kepada XL dan Indomaret dijatuhkan karena secara perusahaan mereka memahami nilai kami yang ingin menjangkau semua generasi dan segmen," kata Danny Ang, Marketing and Retail Manager Pacific Licensig Studio yang juga bekerjasama dengan Warner Bros.

Danny menyebutkan XL dan Indomaret juga memiliki komitmen membantu promosi dan menyokong pemasaran film maupun merchandise film Batman v Superman yang baru akan mulai tayang di bioskop tanah air tanggal 24 Maret 2016 mendatang.

"Keduanya siap bantu dari sisi promosi dan iklan buat film Batman v Superman. XL dan Indomaret yang punya akses luas juga kami yakini bisa membantu penyebaran produk sampai ke pelosok Indonesia," tambah Danny kepada tim Techno.id.

Merchandise resmi dari Batman v Superman berupa tempat minum, tas, topi dan celengan yang bisa dibeli seharga Rp 13.900 bagi pelanggan XL setelah mengisi ulang pulsa senilai 100 ribu, 200 ribu dan 300 ribu di Indomaret seluruh Indonesia 30 April 2016.

Lebih lanjut diakui Danny animo masyarakat pada superhero Batman dan Superman di Indonesia masih sangat tinggi. Ia mengklaim permintaan untuk souvenir yang menampilkan karakter legendaris Batman dan Superman terus mengalami peningkatan di pasar.

"Minat masyarakat dengan karakter Batman dan Superman masih sangat bagus di sini jadi kita akan terus hadir di sini. Terus terang kami sangat senang dengan kemitraan ini dan berharap untuk bisa berkolaborasi lebih luas lagi di masa depan," katanya.

WHAT TO READ NEXT ?