Oppo Mirror 5 laris manis diserbu warga Yogyakarta dan Semarang

Oppo Mirror 5 laris manis diserbu warga Yogyakarta dan Semarang

Techno.id - Selang dua minggu setelah peluncuran Oppo Mirror 5, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini seakan mendapat durian runtuh. Pasalnya, dari peluncuran Mirror 5 tersebut, Oppo meraup untung yang sangat besar, khususnya di wilayah Jawa Tengah.

Kesuksesan pemasaran ini sangat kentara pada kawasan Yogyakarta. Oppo Mirror 5 nampaknya telah memikat hati warga Yogyakarta saat pertemuan perdananya pada FYI Experience Tour.

Sejak barang diterima hingga minggu kedua, penjualan Mirror 5 di sini meraih total penjualan 40 persen, ujar Iwan, SPV Oppo wilayah Yogyakarta.

Keberhasilan Oppo Mirror 5, ternyata tak hanya berkutat di wilayah Yogyakarta. Hasil penjualan juga terlihat memuaskan untuk wilayah Semarang dengan persentase 40 persen. Bahkan, Semarang sempat mengalami kelangkaan stock Mirror 5 karena minat masyarakat yang sangat besar ini.

Oppo dapat menuai kesuksesan ini lantaran mereka sudah mengenal kebiasaan konsumen Indonesia dengan baik. Saat ini Mirror 5 telah menyumbang 25 persen pangsa pasar penjualan Oppo dalam skala nasional. Selain Mirror 5, R7 Lite juga merupakan lini produk VIP yang ditunjuk Oppo sebagai produk terdepan untuk menguasai pasar smartphone Tanah Air.

(brl/red)