Siapkan pre-order, Oppo R7 Lite hadir September nanti

Siapkan pre-order, Oppo R7 Lite hadir September nanti

Techno.id - Meneruskan perjalanan dari Oppo seri R7, R7 Lite hadir berbalutkan full metal unibody. Seri terbaru ini juga mengusung keunggulan desain dengan layar lengkung 2.5D dan penggunaan materi metal lebih dari 92 persen.

R7 Lite membawa sistem operasi terbaru Oppo yaitu Color OS 2.1 berbasis android Lollipop 5.1., serta spesifikasi yang mumpuni dengan prosesor 8 inti Qualcomm Snapdragon 615 untuk menjaga performa tinggi smartphone.

R7 lite juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 8 MP, sistem penyimpanan 2GB RAM dan 16GB ROM yang dapat diperluas hingga 128GB dengan menggunakan MicroSD, serta mendukung Jaringan 4G LTE 900/1800Mhz. Untuk menunjang kesehariannya, R7 lite dilengkapi baterai sebesar 2320 mAH.

Aryo Meidianto A, Media Engagement PT. Indonesia Oppo Electronics mengungkapkan R7 Lite membidik segmen eksekutif muda yang ingin memiliki smartphone bagus namun tidak kalah dengan performa.

Lebih lanjut tentang penjualan, Aryo mengungkapkan ingin mengisi untuk pasar R7 yang saat ini kosong sebesar 50 persen gabungan dengan Mirror 5 dari total produk Oppo hingga sekitar dua bulan kedepan.

Terkait persaingan smartphone, pihaknya mengklaim memiliki keunggulan jaringan after sales yang belum dimiliki vendor lain. Saat ini Oppo memiliki 47 jaringan dengan target 50 after sales hingga akhir tahun.

R7 Lite akan dijual pre-order melalui Ofan Store pada September mendatang dengan harga Rp3,9 juta.

(brl/red)