5 Hari pre-order, Mirror 5 sudah habis di hari ketiga

5 Hari pre-order, Mirror 5 sudah habis di hari ketiga

Techno.id - Setelah selesai dengan R7 series, Oppo kembali mendulang kesuksesan di pasar Indonesia melalui produk terbarunya yakni Mirror 5. Hal ini dibuktikan dari habisnya stok Mirror 5 di hari ketiga dari rencana awal pre-order selama lima hari di situs OfanStore.

Dari pre-order yang dimulai sejak 5 Agustus 2015 kemarin, OfanStore awal mulanya berniat menutup pada 15 Agustus 2015 mendatang. Namun ternyata stok Mirror 5 habis lebih awal, tepatnya di hari ketiga pada 7 Agustus 2015. Praktis, OfanStore secara resmi menutup pre-order seketika.

"Saya sangat berterima kasih atas respon masyarakat Indonesia atas smartphone terbaru kami," ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia sebagaimana dikutip dari press release yang diterima tim Techno.id, Rabu (12/08/2015).

"Memang, tipe ini memiliki daya tarik tersendiri khususnya sisi desain cover potongan berlian yang membuat Mirror 5 terlihat mewah namun memiliki harga yang kompetitif," imbuhnya.

Sekadar informasi, Mirror 5 secara resmi dirilis di Indonesia dengan harga Rp 3 juta. Desain unik dan spesifikasi tinggi melalui harga yang terjangkau diyakini menjadi faktor utama mengapa mengapa produk teranyar Oppo ini begitu laris di Indonesia.

5 Hari pre-order, Mirror 5 sudah habis di hari ketiga

Adapun spesifikasi yang diusung Mirror 5 di antaranya yakni prosesor quad-core 1.2GHz, RAM 2GB, memori internal 16GB dengan slot microSD 128GB. Selain itu, teknologi Smart Remote juga sukses menarik minat masyarakat Indonesia.

Sejak pre-order resmi ditutup, OfanStore masih belum memberikan keterangan lebih lanjut perihal kapan sesi selanjutnya akan kembali dibuka. Namun yang jelas, para pemesan sesi pertama dipastikan akan menerima perangkat cantik ini di akhir bulan Agustus 2015.

(brl/red)