CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 3 November 2015 11:36

Oppo malu-malu pamerkan brand ambassador Neo 7, siapakah dia?

Apakah Isyana Sarasvati? Atau Anda punya jagoan sendiri?

Oppo malu-malu pamerkan brand ambassador Neo 7, siapakah dia?

Techno.id - Seperti diberitakan sebelumnya, Oppo Neo 7 tak lama lagi akan hadir di Indonesia. Ponsel yang kemungkinan bakal dibanderol di bawah Rp3 juta itu juga dipastikan tersedia dalam tiga varian.

Nah, untuk makin memeriahkan kehadiran Neo 7 nanti, Oppo turut memberikan "bumbu penyedap", yakni dengan menunjuk seorang artis untuk menjadi brand ambassador Neo 7. Sayangnya, sampai saat ini, Oppo terkesan masih malu-malu untuk memamerkan brand ambassador itu. Melalui akun media sosialnya, vendor asal Tiongkok itu hanya membocorkan bahwa wanita yang didapuk sebagai brand ambassador itu tak cuma cantik nan menawan, tetapi juga mempunyai suara emas dan talenta hebat.

Dari petunjuk singkat itu, wajar jika banyak yang mengira Isyana Sarasvati-lah yang dimaksud oleh Oppo. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu sedang naik daun di dunia hiburan Tanah Air. Namun, tak sedikit juga O-Fans yang memprediksi brand ambassador Oppo itu adalah Raisa Andriana atau Agnez Mo.

Oppo Neo 7 sendiri ditargetkan untuk konsumen generasi muda dengan menawarkan spesifikasi menarik. Ponsel ini akan hadir dengan prosesor quad-core, memori internal 16 GB, dan 1GB RAM. Adapun opsi warna dari Neo 7 sendiri, yakni ivory white dengan frame emas dan midnight blue dengan frame perak.

Tak sabar menantinya? Oppo Neo 7 dijadwalkan muncul pada minggu ketiga bulan ini. Tunggu saja!

WHAT TO READ NEXT ?