CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 19 Oktober 2015 11:37

Oppo R7s siap sambangi Indonesia bulan November 2015!

Oppo R7s akan hadir dengan tetap membawa keunggulan yang dimiliki pada seri R7 lainnya

Oppo R7s siap sambangi Indonesia bulan November 2015!

Techno.id - Perhelatan Gulf Information Technology Exhibition (GITEX) 2015 yang baru saja digelar di Dubai telah berhasil dimanfaatkan Oppo untuk memperkenalkan smartphone besutan terbarunya, Oppo R7s. Vendor asal Tiongkok itu pun tak lupa mengumbar berbagai kelebihan yang dimiliki oleh jajaran terbaru R7 tersebut.

Dalam siaran pers yang diterima tim Techno.id, Senin (19/10), Oppo R7s hadir dengan tetap membawa keunggulan yang dimiliki pada seri R7 lainnya. Salah satunya seperti material metal unibody dengan layar lengkung 2.5D yang selalu sukses membuat jajaran R7 terlihat elegan nan mewah.

Sementara itu, Oppo R7s juga diklaim akan membawa performa tinggi (flash performance) berkat spesifikasi yang diusungnya. Di antaranya seperti prosesor Snapdragon 615 octa-core, RAM 4GB, dan memori internal 32GB dengan microSD 128GB yang terbungkus rapi di dalam Android 5.1 dan ColorOS 2.1.

Sedangkan untuk fitur-fiturnya, Oppo R7s mengusung kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan sebesar 8MP berteknologi Screen Flash. Selain itu, juga ada baterai berkapasitas 3.070mAh yang sudah dikombinasikan dengan teknologi pengisian daya cepat khas Oppo, VOOC Flash Charge.

Jika sesuai rencana, jajaran terbaru R7 ini akan mulai dipasarkan di 10 negara pertama yang terdiri atas Indonesia, Singapura, Malaysia, Australia, Taiwan, Vietnam, Thailand, dan beberapa negara Timur Tengah dan Afrika Utara. Sayangnya, Oppo masih enggan membeberkan harga yang dibanderol untuk Oppo R7s.

WHAT TO READ NEXT ?