Oppo Neo 7 akan hadir dalam 3 varian

Oppo Neo 7 akan hadir dalam 3 varian

Techno.id - Oppo secara global memperkenalkan perangkat terbarunya yakni Neo 7. Berbekal layar 5 inci dan frame metal yang membulat membuat perangkat ini tampak nyaman untuk digenggam. Dalam siaran persnya, Neo 7 dipastikan hadir dalam tiga varian untuk tiga pasar berbeda, selain itu perangkat ini akan hadir dengan 2 teknologi jaringan yakni 4G dan 3G.

Belum ada keterangan lebih lanjut untuk pasar Indonesia Oppo akan menggunakan varian dengan teknologi 4G ataukah 3G. Namun yang jelas Oppo Indonesia telah memiliki dua sertifikasi untuk perangkat ini dengan kode A33w pada situs sertifikasi postel.

Dengan adanya sertifikasi tersebut maka dipastikan Neo 7 akan meluncur ke pasar Indonesia. Oppo Indonesia sendiri hanya memberikan keterangan jika perangkat ini diduga akan hadir pada bulan November mendatang. Neo 7 hadir dalam 2 warna yakni ivory white dengan frame emas dan midnight blue dengan frame perak.

Selain hadir dengan desain menarik, perangkat ini akan hadir dengan prosesor quad-core, 16 GB ruang penyimpanan internal dan 1GB RAM. Diduga jika perangkat ini akan dibanderol dengan harga di bawah Rp 3 juta.

(brl/red)