Oombrella, payung pintar yang ingatkan cuaca melalui aplikasi

Oombrella, payung pintar yang ingatkan cuaca melalui aplikasi

Techno.id - Sedia payung sebelum hujan sebelum melakukan aktivitas Anda pasalnya datangnya hujan saat ini tidak bisa Anda prediksi sendiri. Nah untuk itu Anda membutuhkan payung secerdas Oombrella.

Oombrella adalah sebuah payung pintar yang bisa mengingatkan cuaca serta memperingatkan Anda melalui aplikasinya. Payung ini di desain dengan bahan terbaik dan elegan serta memiliki rusuk yang kuat saat diterpa angin.

Berkat sensor yang tertanam di gagangnya, payung ini dapat melacak semua aktivitas Anda serta melaporkan prakiraan cuaca melalui smartphone. Saat Anda akan melakukan aktivitas di luar atau lupa membawa payung ini maka Anda akan diperingatkan melalui aplikasi. Cukup pintar bukan?

Apalagi jika Anda memiliki payung ini, otomatis Anda akan menjadi anggota komunitas Wezzoo, media sosial untuk layanan cuaca secara real-time. Sehingga Anda dapat mendapatkan informasi cuaca dengan cepat dan tepat.

Nah, pihak pengembang kini sedang mengumpulkan dana untuk memulai produk massalnya di situs Kickstarter, Anda bisa memesan payung ini secara pre-order dengan harga Rp 700 ribuan dan akan dikapalkan pada bulan April mendatang. Tertarik?



(brl/red)