CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 14 Desember 2015 23:00

Miliki 20 juta fans fanatik, Advan gandeng pemain Barca

Advan harapkan prestasi yang sama dengan FC Barcelona dalam memimpin pasar smartphone

Miliki 20 juta fans fanatik, Advan gandeng pemain Barca

Techno.id - Mengklaim sebagai produk kebanggaan Indonesia, Tjandra Lianto, Marketing Director Advan memastikan bahwa smartphone pabrikannya mampu bersaing secara global.

Untuk bisa meraih pasar, pihaknya turut serta menggandeng pemain FC Barcelona yaitu Racitic, Neymar, Luis Suarez, Andreas Iniesta, Gerard Pique dan juga Lionel Messi dalam penyajian iklan produk terbarunya.

Sementara itu, Andy Gusena mengungkapkan bukan hal yang mudah untuk mengajak pemain FC Barcelona untuk bisa bergabung dengan Advan. Sebelumnya, Advan telah menggandeng beberapa publik figur Indonesia untuk menjadi brand ambassadornya namun sekarang digantikan dengan pemain Barca.

Terkait pemilihan, FC Barcelona ini pihaknya mengungkapkan bahwa hal tersebut didasari oleh prestasi yang telah ditoreh oleh tim tersebut sehingga Advan berharap mampu mendapatkan prestasi yang sama dengan menjadi pemimpin dalam pasar smartphone.

Selain itu, Tjandra mengungkapkan terhitung sebanyak 20 juta penggemar Barca di Indonesia. Secara tidak langsung hal tersebut menjadi acuan bagi Advan dalam membidik pasarnya.

Saat ini, pengguna Advan sekitar 6 hingga 7 juta hingga akhir tahun dan ditargetkan mampu meningkat 10 hingga 15 persen.

WHAT TO READ NEXT ?